4 Kecamatan Gudang Artis Cantik di ‘Kota Hujan’ Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Penasaran Kan...

4 Kecamatan Gudang Artis Cantik di ‘Kota Hujan’ Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Penasaran Kan...

Penyanyi Wika Salim salah satu artis asal Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Sementara itu, sebagai kota berkembang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat atau Jabar tentu terus membenahi infrastruktur termasuk jalan.

Kemudian, karena dekat dengan Ibukota negara atau Provinsi DKI Jakarta, sehingga ‘Kota Hujan’ Kabupaten Bogor menjadi solusi mencari rumah.

Sebab, selain harganya tentu lebih murah, juga akses jalan yang 24 jam menuju DKI Jakarta. Tak ayal, mulai pejabat hingga artis berburu rumah disana.

BACA JUGA:Sejarah Cibinong, dari Gabungan 9 Kelompok Diusulkan Jadi Kabupaten Induk pada Pemekaran Bogor

BACA JUGA:Pemekaran ‘Kota Hujan’ Bogor Ada 5 DOB, Satu Kabupaten Bisa Ganti Nama

Dan ini 3 rumah mewah artis di ‘Kota Hujan’ Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Dimana, rumah mewah ini ditaksir seharga miliaran rupiah.

Ketiga rumah mewah artis itu yakni milik penyanyi Syahrini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan pemain sinetron Verrell Bramasta.

Diberitakan Palpos.id sebelumnya, meski saat ini masih moratorium pemekaran daerah, namun sejumlah daerah di Indonesia masih banyak yang mengajukan pemekaran daerah.

Salah satunya adalah Kabupaten Bogor. Sebagai kabupaten dengan jumlah penduduk paling banyak di Indonesia, saat ini Kabupaten Bogor juga sedang menyiapkan pemekaran. 

BACA JUGA:Usul Bentuk 2 Provinsi Daerah Otonomi Baru Pemekaran Provinsi Jawa Barat, Termasuk Bentuk Provinsi Bogor Raya

BACA JUGA:Wah Pemekaran Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat Bakal Bentuk 3 Kabupaten Daerah Otonomi Baru, Ini Lengkapnya

Kabupaten Bogor ini memiliki luas wilayah 2.663,81 km2, terbagi menjadi 40 kecamatan dengan kepadatan 2.050 jiwa per km2.

Untuk pemekaran Kota Bogor adalah membentuk 5 daerah otonomi baru (DOB) dan satu kabupaten induk. 

Dan inilah 5 daerah otonomi baru dan satu kabupaten induk dari pemekaran Bogor, yakni Kabupaten Parung, Kabupaten Jonggol.

Kemudian, Kabupaten Ciawi, Kabupaten Leuwiliang, Kabupaten Jasinga, dan Kabupaten Cibinong. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: