Sharp Promo Tebus Murah, Hanya Rp 10 Ribu untuk Produk Sharp di Jam-jam Tertentu..

 Sharp Promo Tebus Murah, Hanya Rp 10 Ribu untuk Produk Sharp di Jam-jam Tertentu..

Kampanyekan Pelestarian Lingkungan Lewat Produk dan Pameran Interaktif, Sharp Manjakan Konaumen dengan Penawaran Menarik--

PALEMBANG, PALPOS.ID- PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/41457/sharp">Sharp sebagai pionir produsen elektronik dunia merayakan hari ultah ke-110 tahun pada September tahun ini.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Sharp semakin giat mengkampanyekan kegiatan mengenai lingkungan dan sosial.

Hal ini tercermin dengan perubahan warga yang lembut seperri hijau dan biru yang merefleksikan kepeduluan tinggi pada lingkungan dalam setiap menjalankan operasional bisnisnya.

BACA JUGA:Chevrolet Spin yang Kurang di Lirik Masyarakat Indonesia

Sebagai wujud nyata kepedulian lingkungan dalam menjalankan kegiatan bisnis serta merayakan hari jadi yang ke 110 tahun, Sharp Indonesia menggelar pameran Sharp Ecobition bertempat di Mall Atrium Palembang Trade Center sejak 7- 11 Juni 2023.

Branch Manager cabang Palembang, PT Sharp Electronics Indonesia, Suwan menambahkan, untuk super sale dapat potongan mulai dari Rp1 juta hingga Rp3 juta untuk produk tertentu.

Lalu konsumen juga akan mendapatkan uang kembali jika berbelanja dengan kartu kredit BCA atau Mandiri senilai Rp1 juta, serta promo double nol dari Home credit berlaku juga untuk yang berbelanja senilai Rp1 juta akan mendapatkan  bebas biaya cicilan 1 bulan dan bebas biaya admin.

BACA JUGA:SUPER TAJIR !! Inilah 5 Crazy Rich asal ‘Kota Hujan’ Bogor, Provinsi Jawa Barat

"Selain promo diatas kami juga akan ada promo tebus murah produk Sharp cukup membayar Rp10 ribu bagi pengunjung yang melakukan pembelian senilai Rp 10 juta program flash sale dimana produk Sharp akan dijual dengan sangat murah di jam jam tertentu," jelasnya.

 Pada pameran Sharp Ecobition, Sharp pun menggaungkan pesan pelestarian lingkungan dengan mengajak masyarakat untuk lebih peduli lingkungan.

"Konsumen diajak untuk mengumpulkan limbah plastik, kertas, kaleng dan botol kaca yang ada dirumah untuk dibawa ke lokasi acara dan ditukarkan dengan tas Eco bag dari Sharp.

BACA JUGA:MANTAP! Istana Garuda di IKN Nusantara, Provinsi Kalimantan Timur Dibangun, Bilah Sayap Garuda Segera Dipasang

Caranya sangat mudah, pengunjung cukup daftat si tautan berikut https://forms.gle/U2Er1k3fUGquazry8, kemudian limbah rumah tangga yang sudah dibersihkan tersebut dimasukan ke dalam drop box yang telah disediakan," ujarnya.

Setelah itu, foto momen tersebut kemudian diunggah di fees akun Instagram dengan menyebutkan @SharIndonesia dan menulis tagar #sharpdropbox.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Elektrinica Indonesia mengatakan pihaknya sangat senang dapat menggelar pameran Sharp Ecobition di Palembang, yang merupakan kota ke enam diadakannya acara pameran tersebut.
"Sebelumnya kami menggelar pameran serupa di kota Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo, mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Karena hal tersebut kami kembali menggelar pameran Sharp Ecobition di kota  kota besar lainnya di Indonesia," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: