Mobil Mungil Kelas City Car Harga Terjangkau, Istri Full Senyum jika dibelikan

Mobil Mungil Kelas City Car Harga Terjangkau, Istri Full Senyum jika dibelikan

Suzuki Tour H1 yang mampu menempuh jarak 26 km per liter bensin.-- Foto : marutisuzukicomercial.com

PALEMBANG, PALPOS.ID - Tampaknya eksitensi Suzuki mengeluarkan mobil kecil dan bersahabat di kantong dan irit menjadikan Suzuki jadi tujuannya.

Terbukti baru-baru ini Suzuki Maruti India meluncurkan Suzuki H-1, mobil kelas mungil kelas city car di pasar India dipatok harga cuman 80 jutaan.

Mobil murah Suzuki Tour H1 ini berdesain hactchback 5 pintu bermain di kelas LCGC di tujukan untuk yang ingin mempunyai mobil dengan dana pas-pasan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Provinsi Sumatera Utara Mirip di Luar Negeri, Apakah Danau Toba Termasuk?

Di India sendiri Suzuki Tour H1 dijual dengan harga 86,9 juta untuk versi terendah dan versi tertinggi nya 103 jutaan bila dikonversi dengan nilai rupiah Indonesia.

Kalau dilihat dari tampang nya sebagai mobil murah Suzuki Tour H1 ini terlihat dari bemper yang tidak sewarna dengan bodi mobil, masih terlihat hitam sebagai warna plastik serta penggunaan pelek kaleng.

Dapur pacu memakai mesin seri K10 diambil basis mesin Suzuki Alto yang mempunyai kapasitas 1.0 Liter 3 silinder segaris dual VVT dengan dua pilihan berbahan bakar bensin dan CNG.

BACA JUGA:9 ‘Keistimewaan’ Jawa Barat yang tak Dimiliki Daerah Lain, Nomor 3 Sudah Kesohor di Indonesia

Dengan tenaga di semburkan 66,6 ps  dan  torsi 89 Nm untuk versi bensin. Pada versi gas tenaga yang dihasilkan 56.6 ps  dan torsi 81,2 Nm penggunan transmisi manual 5 percepatan.

Irit BBM ? Tentu jelas diklaim dapat menempuh jarak 24 ,6 km per liter bensin untuk versi bensin.

Sedangkan untuk versi gas dapat menempuh jarak 34,4 per kilogram, sungguh luar biasa iritnya yang dapat membuat orang tertawa lebar.

BACA JUGA:7 Kabupaten Penghasil Durian Terbanyak di Provinsi Sumatera Utara, Ternyata Didominasi Calon Provinsi Baru Ini

Biarpun berharga murah fitur keamanan kekinian turut disematkan sebagai fitur standar seperti penggunaan rem ABS EBD, dual airbags, engine immobilizer, sabuk pengaman pre-tensioner, sistem batas kecepatan, sensor parkir serta masih banyak lagi kelebihan dari Suzuki Tour H1 ini.

Nah siapkan dana anda sambil menunggu kedatangan Suzuki Tour H1 ke Indonesia, bujuk istri anda untuk bersabar jika ingin memiliki mobil ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: