Pertamina Wujudkan Energy Berkeadlian di Lubuk Seminung Lampung Barat Melalui Program BBM Satu Harga

Pertamina Wujudkan Energy Berkeadlian di Lubuk Seminung Lampung Barat Melalui Program BBM Satu Harga

Pertamina wujudkan energy berkeadilan di Lubuk Seminung Lampung Barat melalui program BBM satu harga-Foto : Istimewa-

LAMPUNG,PALPOS.ID - Sebagai badan usaha yang menjalankan penugasan program Bahan Bakar Minyak (BBM) Satu Harga, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berkomitmen dalam mewujudkan energy berkeadilan bagi masyarakat.

Sales Area Manager Retail Lampung, Bagus Handoko mengatakan SPBU 26.348.13 Kecamatan Lubok Seminung, Kabupaten Lampung Barat merupakan titik ke enam yang menjadi target pengimplementasian BBM Satu Harga di Wilayah Lampung Barat.

“Hadirnya BBM satu harga di tengah masyarakat, berdampak besar bagi mereka yang membutuhkan bahan bakar untuk kehidupan sehari- hari atau bahkan penunjang mata pencarian masyarakat. Sehingga masyarakat tidak harus merogok kocek yang besar untuk mendapatkan bahan bakar,” ujarnya.

BACA JUGA:Telkomsel Umumkan Pemenang Duta Internet BAIK Heroes Series 7, Ini Tugasnya..

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan menambahkan, PT Pertamina Patra Niaga akan terus memastikan distribusi dan ketersediaan pasokan bahan bakar ke SPBU, BBM Satu Harga berjalan dengan lancar, tepat waktu, tepat jumlah dan tepat kualitas

“Tepat jumlah dan tepat kualitas. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan akses BBM dengan harga yang terjangkau, serta turut mendorong perekonomian di daerah," jelas Nikho.

Untuk memenuhi kebutuhan kurang lebih 8.000 masyarakat di Kecamatan Lumbok Seminung, SPBU 26.348.13 memiliki fasilitas penyimpanan masing- masing 20 KL untuk produk Biosolar, Pertalite dan Pertamax.

BACA JUGA:Lapas Perempuan Palembang Produksi Cookies dari Bayam Merah

BBM di SPBU 26.348.13 dipasok dari Integrated Terminal Panjang yang diangkut mengunaan monil tangka. Jarak yang ditempuh yakni sejauh 247 km dengan waktu tempuh normal hingga 8 jam.

Pertamna juga turut menggandeng mitra yang berimat untuk membuka SPBU BBM Satu Harga untuk membawa Indonesia lebih maju melalui penyaluran energy hingga pelosok negeri, dilokasi yang sudah ditentukan.

Adapun informasi lebih lanjut dapat dicek pada halaman https://kemitraan.pertamina.com/, atau menghubungi Pertamina Call Center 135.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: