Telkomsel Umumkan Pemenang Duta Internet BAIK Heroes Series 7, Ini Tugasnya..

Telkomsel Umumkan Pemenang Duta Internet BAIK Heroes Series 7, Ini Tugasnya..

Duta Internet BAIK Heroes Series yang terpilih--humas telkomsel

JAKARTA, PALPOS.ID- Telkomsel menggelar kegiatan Internet BAIK series 7 Februari-Juni 2023. Puncaknya, digelar Awarding Internet BAIK Heroes di SMA Negeri 1 Sewon Yogyakarta. 

Melalui Program Internet BAIK, Telkomsel mempertegas komitmen prinsip berkelanjutan sebagai digital social imoact enabler dalam membangun karakter bangsa.

Khususnya para generasi muda sebagai pengguna internet secara BAIK (Bertanggung Jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif).

Program Internet BAIK mengusung tema “Inspire, Be Creative, Be Positive” mengajak masyarakat untuk membangun kesadaran dan pengetahuan terkait pemanfaatan teknologi digital.

BACA JUGA:Muara Enim Sambangi Purnawirawan Kepolisian

Serta meningkatkan kecakapan digital masyarakat dalam berinteraksi di ruang digital secara positif dengan memberikan penghargaan dengan menciptakan konten digital yang kreatif dan inspiratif.

Pada puncak gelaran Program Internet BAIK Series 7, Telkomsel mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada para peraih Awarding Internet BAIK Heroes di setiap kategori yang telah memenangkan online competition dalam pembuatan konten kreatif yang inspiratif dan memberikan dampak positif.

Untuk kategori Creative Educator Heroes yang ditujukan bagi para peserta guru/tenaga pendidik diraih oleh Yenti Winataria Tumangkeng dari SD Bruder Melati, Pontianak, Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Lapas Perempuan Palembang Produksi Cookies dari Bayam Merah

Untuk Kategori Creative Family Heroes yang ditujukan bagi para peserta orang tua, wali, dan komunitas dimenangkan oleh Akbar Fernando Ndabung dari Denpasar, Bali. 

Untuk Kategori Creative Junior Student Heroes dan Creative High Student Heroes yang ditujukan bagi para peserta pelajar diraih oleh Aila Nayandini Putri dari SMPN 2 Purwokerto, Jawa Tengah dan Restu Aryaputra dari SMK Bina Nusa Slawi, Jawa Tengah. 

Untuk Kategori Best of Short Movie Educator, Parents, & Community dimenangkan oleh Farah Pebrina dari Tegal, Jawa Tengah. Untuk Kategori Best of Short Movie Student dimenangkan oleh Aulia Fatma N.I.S. dari SMAN 1 Sewon, Yogyakarta. 

BACA JUGA:Dari 469 Daftar Bacaleg di Lubuklinggau Hanya 67 yang Memenuhi Syarat Administrasi

Sedangkan untuk Kategori School Heroes yang memiliki jumlah content creator terbanyak dimenangkan oleh SMKN 1 Karawang, Jawa Barat. Seluruh peserta yang mendapatkan Penghargaan Internet BAIK Heroes berhak mendapatkan hadiah total senilai Rp 23.500.000 yang dibagi dalam beberapa kategori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: