Pukau Warga Palembang, iForte Turut Ramaikan Festival Sriwijaya bersama Wali Band dan Umumkan Para Pemenang

Pukau Warga Palembang, iForte Turut Ramaikan Festival Sriwijaya bersama Wali Band dan Umumkan Para Pemenang

Pukau Warga Palembang, iForte turut ramaikan Festival Sriwijaya Bersama Wali Band--

Pukau Warga Palembang, iForte turut ramaikan Festival Sriwijaya Bersama Wali Band. Foto ist 

 

PALEMBANG, PALPOS.ID -  Kemeriahan Festival Sriwijaya tidak luput dari kehadiran Band nasional yakni Band Wali yang sangat memukau warga Palembang.

Maka tidak heran malam pembukaan Festival Sriwijaya yang berlangsung di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang pada Kamis, 22 Juni 2023.

Nampak warga Palembang memadati lokasi acara untuk menyaksikan penampilan Band Wali secara gartis, persembahan iForte yang memang sudah ditunggu- tunggu warga.

Selain itu, PT iForte Solusi infotek (iForte) perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan internet service provider melaksanakn malam penghargaan untuk para pemenang kompteisi iForte Film Festival Palembang dimalam Pembukaan Festival Sriwijaya XXXI .

Acara malam penghargaan kepada para pemennag ini dierikan kepada para juara setelah melalui tahap proses penjurian oleh Hanung Bramantyo, Lukman Sardi dan Kamila Andini. 

BACA JUGA:Syarat Hewan Qurban, Ini Kata Ketua MUI Lubuklinggau

Acara malam penghargaan para pemnang ini turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru beserta jajaran Forkopimda Provinsi Sumsel Dr H Aufa Syahrizal Sp, M.SC selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, CEO & Presiden Direktur iForte dan Protelindo Group, Ferdinandus Aming Santoso, Silvia Liswanda selaku Wakil Presiden Direktur Chief of Sales & Marketing iForte.

Silvia Liswanda, Wakil Presiden Direktur iForte menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi setiap sineas muda yang telah menunjukkan antusiasme dan hasil karya di kompetisi iForte Film Festival Palembang. 

“Harapan kami para sineas muda ini dapat memanfaatkan setiap kesempatan untuk terus menggali potensi dan krativitas mereka dan turut serta memajukan kota Palembang khususnya melalui karya,” jelasnya.

Adapun para pemenang iForte Film Festival Palembang terbagi menjadi dua kategori, yaitu SMA sederajat dan Mahasiswa atau mum, adpaun para pemenang untuk kompetisi ini antara lain :

● Kategori SMA/Sederajat:

BACA JUGA:IPhone 14 Plus, Punya Daya Tahan Baterai 26 Jam dengan Fitur Crash Detection

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: