Mobil Sedan Hybrid Mewah Asal Inggris Ini Harganya Bikin Serangan Jantung

Mobil Sedan Hybrid Mewah Asal Inggris Ini Harganya Bikin Serangan Jantung

Bentley Spur Flying HybridMobil sedan mewah 4 pintu yang kemewahanya sekelas sultan. --Foto: bentleymotors.com

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bentley salah satu produsen pabrikan mobil mewah asal Inggris mengeluarkan produk mobil sedan hybrid yang mewah dan mahal dan merupakan awal dari reformasi produksinya menuju elektrifikasi.

Bentley Spur Flying Hybrid diproduksi untuk anda yang mempunyai cita rasa yang tinggi dan berkelas, desain yang berotot dan gagah serta kemewahan dari sebuah mobil seperti yang anda inginkan.

Pengalaman  lebih dari 100 tahun penciptaan mobil legendaris Bentley Spur Flying, pabrikan pun menyiapkan mobil sedan hybrid sebagai hadiah bagi penggemar produksi Bentley.

Tampilan dari Bentley Spur Flyng versi mesin hybrid  mempunyai ciri khas tersendiri dengan desain gril kotak yang khas dengan garis-garis krom.

Ditambah logo Bentley ‘The Flying  B’ yang legendaris menghias di atas tutup mesin sebagai simbol kemewahan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Mobil Seken Ini Mulai Dilirik Orang, Selain Irit dan Juga Mewah

Tetap mempertahankan suara mesin yang senyap tampa suara dari balik kap mesin layaknya mesin legendaris Bentley W12 yang terkenal senyap.

Mesin yang tersemat pada Bentley Spur Flying Hybrid mesin twin -turbocharged 2,6 Liter DOHC 24 valve  V6, dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang mampu menyemburkan tenaga 536 hp dengan torsi 749 Nm, hanya butuh 4,7 detik akselerasi dari 0-97 km/jam.

Konsumsi bahan bakar yang diminum Bentley Spur Flyng Hybrid ini di perkirakan mampu menempuh 32 km/ galon (kombinasi).

Pada motor listriknya diperkirakan mampu menempuh 40 km. Berkat baterai Lithium-ion 18,0 kWh mengirim daya ke motor listriknya.

Jika digubung kedua mesin tersebut menghasilkan tenaga 536 hp dengan torsi 749 Nm.

BACA JUGA:Mobil Sport listrik Satu ini Cepat dan canggih, Dapat Dipakai Harian dan Punya Harga Selangit

Mesin mobil diujicoba ketika melintas jalan raya Baverly Hills dengan mode Electric Vehicles mobil Flying Spur Hybrid ini dapat berjalan dengan kecepatan rendah tampa menginjak pedal gas mengikuti arus lalu-lintas dengan tingkat kebisingan yang rendah.

Kemewahan di dalam kabin interior dilapisi kulit serta setir dilapisi kulit dua warna memberikan kesan elegan, sistem audio dengan kekuatan 2200 wat yang menghasilkan suara yang jernih ditambah kursi penumpang dan pengemudi yang dapat di atur secara electric, lampu ambient, dan layar tablet dan fitur-fitur lainnya yang khusus di rancang untuk kenyaman penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: