Mobil Sport listrik Satu ini Cepat dan canggih, Dapat Dipakai Harian dan Punya Harga Selangit

Mobil Sport listrik Satu ini Cepat dan canggih, Dapat Dipakai Harian dan Punya Harga Selangit

Porsche Taycan Turbo S merupakan mobil sport lisrtrik yang mampu memacu andrenalin anda. --Foto: ig porsche_taycan

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bila anda punya dana lebih dan ingin tampil beda bergaya ala sultan dengan mobil listrik yang canggih, cukup membeli Porsche Taycan Turbo S jadi pilihan anda.

Mobil buatan pabrikan Jerman ini sangat mengelenda dengan produksi mobil sport nya yang terkenal di seluruh belahan bumi yaitu Porsche 911 Carerra.

Sampai sekarang mobil sport Porsche 911 tetap di produksi dengan versi terbaru nya.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah, Daihatsu Segera Luncurkan Mobil Listrik Ayla EV Dalam Waktu Dekat

Namun perlahan pabrikan mobil Porsche ini mulai melirik pasar mobil listrik dengan memproduksi Porsche Taycan sebagai mobil listrik andalannya.

Porsche Taycan mobil sport bertenaga listrik dapat memuat 5 penumpang.

Memakai basis motor tunggal yang terletak di belakang penggunaan baterai 93,4 kWh yang mampu mengeluarkan tenaga 751 hp dengan torsi 1.050 Nm.  Sungguh merupakan mobil listrik dengan rasa sport yang sebenarnya.

BACA JUGA:Punya Desain yang Futuristik dan Canggih, Mobil Ini Sudah Mulai Mengaspal di Indonesia

Porsche Taycan Turbo S dapat menempuh 416 km jika baterai terisi penuh dengan akselerasi 0-100 km/ jam dalam 2,8 detik dan mempunyai top speed 260 km/ jam. Kecepatan tersebut cukup memacu andrenalin anda.

Inteeior dalam mobil sangat kental dengan nuansa Porschenya, penggunaan sound sistem dari BOSE pada konsol tengah dengan dasbor yang elegan Porsche Taycan dapat dipakai sebagai mobil harian mengantar anda ke kantor atau berjalan bersama keluarga anda.

Untuk pengisian baterai Porsche Taycan Turbo S ini memakai 2 sistem pengecasan yakni sistem AC dan DC sesuai dengan kebutuhan. 

BACA JUGA:Toyota Mulai Siapkan Mobil Kijang Innova Versi Listrik, Begini Spesifikasinya...

Pengisian DC port charger nya berada di sisi kanan  mobil dan pengisian baterai dapat di lakukan di rumah dengan waktu 9-10 jam.

Porsche Taycan pertama kali diperkenalkan kepada publik pada pameran mobil Frankurt Motor Show di tahun 2015 pada waktu itu masih berbentuk mobil konsep dengan nama Porsche Mission E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: