Tangis Bahagia Sambut Kepulangan Jemaah Haji Prabumulih

Tangis Bahagia Sambut Kepulangan Jemaah Haji Prabumulih

Walikota prabumulih H Ridho Yahya menyambut kedatangan jemaah haji asal kota Prabumulih-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Sebanyak 219 orang jemaah haji asal Kota PRABUMULIH yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 2, tiba di Bumi Seinggok Sepemunyian, Sabtu (08/7) sekitar pukul 07.35 WIB.

Kedatangan (kepulangan) jemaah haji tersebut, disambut langsung oleh walikota dan wakil walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH serta ratusan keluarga dari jemaah haji yang baru pulang dari tanah suci Mekkah tersebut.

Pantauan dilapangan, kepulangan para jemaah haji asal kota Prabumulih disambut dengan tangis bahagia keluarga yang menyambut kepulangan para jemaah tersebut.

BACA JUGA:Wujud Kepedulian dan Mengayomi, Polsek Prabumulih Barat Santuni Buruh Sadap Karet

Keluarga yang menyambut kedatangan para jemaah berebutan memeluk dan mencium, para jemaah haji.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang turut menyambut kedatangan para jemaah haji asal Kota Prabumulih mengaku sangat bersyukur atas kepulangan warganya yang baru saja menunaikan rukun islam ke 5 tersebut.

“Alhamdulillah syukur, jemaah haji kita kembali dalam keadaan sehat. Insya Allah jemaah haji yang baru pulang ini menjadi haji yang mabrur,” ungkap walikota prabumulih dua periode ini.

BACA JUGA:Jumat Keramat, Kejari Prabumulih Tahan Mantan Kasek Bawaslu Prabumulih

Lebih lanjut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengimbau, kepada para jemaah haji agar istirahat yang cukup pasca kelelahan menjalani rangkaian rukun haji. “Nanti kita akan gelar acara silaturahmi dengan para jemaah haji,” imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: