Boyong UMKM Khas Muba Jualan di Kantor Kejari Muba

Boyong UMKM Khas Muba Jualan di Kantor Kejari Muba

Pengumuman bazar UMKM di Kejari Muba--Kominfo Muba

SEKAYU ,PALPOS.ID - Tidak hanya konsen dalam upaya penegakan hukum, Kejaksaan Negeri (Kejari) PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/78621/muba">Muba juga sangat peduli dengan pelaku PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/2369/umkm">UMKM di Bumi Serasan Sekate.

Terbukti, pada 12-14 Juli mendatang akan ada puluhan PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/2369/umkm">UMKM terpilih bakal berjualan di PALPOS.disway.id/listtag/48869/kantor">Kantor Kejari PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/78621/muba">Muba.

Hal ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII, yang terangkum dalam acara Adhyaksa PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/78621/muba">Muba Fest 2023.

BACA JUGA:Kebut Penyelesaian Jalan Tol, Pemkab Muba Harap Tidak Sampai Timbulkan Efek Negatif

"Jadi berbagai dagangan kuliner  dan kain Gambo khas Muba akan berjualan di kantor Kejari Muba, kita support UMKM di Muba agar terus bangkit," ungkap Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Musi Banyuasin Ny Yulia Romy Rozali, Selasa (11/7/2023).

Yulia juga mengungkapkan, dalam rangkaian Adhyaksa Muba Fesrlt 2023  tersebut juga akan digelar sunatan massal dan donor darah.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut sangat di dukung oleh ibu Pj Bupati Hj Asna Aini Apriyadi dimana TP PKK Muba juga ikut serta di bazar tersebut dengan membawa UMKM dari setiap Kecamatan terpilih.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Segera Luncurkan Program”BANTU UMAK

"Nanti bagi masyarakat yang ingin anak-anaknya sunatan massal dan menyumbangkan darahnya bisa datang langsung ke Kantor Kejari Sekayu, gratis tidak dipungut biaya," bebernya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengapresiasi kegiatan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII yang digelar Kejari Sekayu.

"Kegiatan ini sangat positif dan mendukung kemajuan UMKM di Muba, kami Pemkab Muba sangat mengapresiasi inisiasi tersebut," ucapnya.

BACA JUGA:Warga Miskin Ekstrem di Muba Bakal Dapat Gaji Tambahan, Ini Besarannya

Ia menambahkan, gerakan mendukung UMKM terus digencarkan di Kabupaten Muba dan juga dimasifkan oleh berbagai pihak. "Termasuk kali ini oleh Kejari Sekayu yang memberikan efek langsung untuk kemajuan UMKM di Muba," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: