Audensi Pihak Perusahaan dan Pemkab Banyuasin, Kembali Tuntutan Masyarakat Desa Paldas Belum Jelas

Audensi Pihak Perusahaan dan Pemkab Banyuasin, Kembali Tuntutan Masyarakat Desa Paldas Belum Jelas

Kegiatan Rapat Audensi Pihak Perusahaan bersama Pemkab, Camat dan kades Paldas.-Foto: sony-Palpos.Id

BANYUASIN, PALPOS.ID- Sehari usai aksi unjuk rasa ratusan masyarakat Desa Paldas, selanjutnya pihak perusahaan lakukan audiensi bersama Pemkab Banyuasin. Lagi-lagi tuntutan masyarakat Desa Paldas Kecamatan Rantau Bayur semakin tidak jelas, Selasa 11 Juli 2023.

Dalam rapat audiensi yang digelar Pemkab Banyuasin bersama Pemerintah Kecamatan Rantau Bayur, Pemdes Paldas, Jajaran Polres Banyuasin dan Pihak perusahaan tersebut. Namun terkait tuntutan masyarakat, maupun jadwal sosialisasi belum ada kepastian.

Hal itu seperti disampaikan langsung Kepala Desa Paldas Aidil Fitri usai kegiatan itu mengatakan, Dari hasil rapat audiensi bersama Pemkab Banyuasin hari ini, untuk jadwal sosialisasi yang diminta masyarakat itu belum ada kepastian kapan akan dilakukan.

BACA JUGA:Rakor Bersama Pemdes Kecamatan Betung, Ini Pesan Bupati Banyuasin

Mengingat pada hari Rabu dan Kamis besok ada agenda kegiatan rakorcam, kemungkinan juga sekitar Minggu depan namun semua belum pasti juga.

Sementara tadi dari penyampaian pihak perusahaan baru menyanggupi bahwa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat mereka siap melakukan, terangnya.

"Untuk tuntutan masyarakat yang lainnya mungkin pada waktu sosialisasi tersebut, kemungkinan mereka akan menanggapinya. Sementara hingga akhir rapat tadi untuk tuntutan apa yang telah disampaikan masyarakat dari pihak perusahaan belum memberikan tanggapan," jelasnya.

BACA JUGA:Angka Stunting di Banyuasin Masih Tinggi, Banyuasin Gencar Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Pencegah Stunting

"Intinya semua telah ketemu dengan pak Wabub insyaallah semua akan selesai semua, karena mereka ingin investasi harus dijaga dan apa yang diminta masyarakat mereka juga mau memberikan, karena mereka juga memberikan PAD untuk Kabupaten," ujar singkat Wabub Banyuasin H Slamet Somosentono SH, saat dikonfirmasi PALPOS.ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: