Mengamuk, Si Jago Merah “Lalap” Rumah Tempat Sewa Pelaminan

Mengamuk, Si Jago Merah “Lalap” Rumah Tempat Sewa Pelaminan

Kondisi rumah yang dilalap si jago merah-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Prabumulih. Kali ini giliran rumah milik Sawaludin (57), warga Jalan komplek PLN RT 4 RW 3  Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan yang menjadi sasaran si jago merah, Selasa (11/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya persitiwa kebakaran tersebut, namun kuat dugaan kebakaran yang terjadi di rumah yang juga menjadi tempat usaha sewa pelaminan tersebut lantaran konsleting listrik disalah satu ruangan yang ada di lantai 2.

Informasi dihimpun, peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh Isnatati isteri dari Sawaludin. Pagi itu Isnatati yang sedang berada di kamar mandi, mendengar suara letusan yang berasal dari lantai 2 rumahnya.

BACA JUGA:Sungai Tercemar, Head Of Comrel & Cid Zona 4 : Intinya Pertamina Bertanggungjawab Terhadap Warga Terdampak

Mendengar suara letusan tersebut, Isnatati langsung keluar dari kamar mandi dan betapa terkejutnya dia ketika melihat ada kepulan asap dan kobaran api di lantai 2 rumahnya. Spontan dirinya langsung berteriak minta tolong.

“Wong rumah lagi di kamar mandi, dengan suara letupan di pucuk dari listrik,” ungkap Sawaludin ketika dibincangi wartawan.

Akibat insiden itu sambung Sawaludin, sejumlah peralatan pelaminan, 2 unit handphone serta uang tunai yang ada dilantai 2 ludes terbakar.

BACA JUGA:Operasi Musi 2023 Dimulai Polres Prabumulih Bidik Pengendara yang Berpotensi Mengakibatkan Kecelakaan

“Yang dilantai 2 habis alat-alat pelaminan, duet juga kalau kerugian sekitar puluhan juga,” ujarnya dengan nada pelan.

Sementara, Camat Prabumulih Selatan Sukarno SH menuturkan kobaran api dapat segera dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian.

“Api tak sempat merambat ke lantai 1 ataupun ke rumah lainnya, karena petugas pemadam dengan sigap tiba dilokasi melakukan pemadaman bersama warga setempat,” ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: