Kemenkumham Kirim Atlet di Pornas KORPRI ke- XVI

 Kemenkumham Kirim Atlet di Pornas KORPRI ke- XVI

Kemenkumham Kirim Atlet di Pornas KORPRI ke- XVI.--

“Ini adalah buah dari komitmen kita semua untk membersarkan (olahraga di Kemenkumham). Pada 22Juni 2022, Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) (Dibentuk) sebagai wadah yang mengompilasi (minat olahraga) teman- teman,” kata Andap. 

BACA JUGA:Resmikan PTSP Lapas Muara Enim, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harap Masyarakat Semakin Terlayani Dengan Baik

Pornas ke- XVI KORPRI 2023 yang akan diselenggarakan pada 13- 23 Juli 2023 digandang- gandang adalah Pornas terbesar sepanjang sejarah KORPRI.

Tahun ini, kegiatan olahraga dan ajang silaturahmi ASN dari berbagai Povinsi dan Kementrian/ lembaga di seluruh Indonesia ini akan hadir dengan 54 nomor pertandingan dan memperebutkan 54 mendali emas, 54 mendali perak, dan 71 mendali perunggu. 

Even nasional dua tahun ini juga diharapkan dapat memebrikand ampak positif dalam mengerakkan roda perekonomian di Provinsi Jawa Tenah sebagai tuan rumah khususnya di sektor UMKM.

BACA JUGA:Terima Taruna/i Poltekim, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ingatkan Makna Syukur Hingga Pentingnya Integritas

Sementara itu, KakanwilKemenkumham Sumsel, Ilham Djaya mengatakan bahwa Kanwil Kemenkumham Sumsel turut berpartisipasi pada ajang Pornas ke- XVI KORPRI 2023 dengan mengirimkan satu orang atlet tennis, yakni Adi Syadiansyah, S.E., M.SI. Adi merupakan pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya pada Bapas Kelas I Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: