K-Kooper, Salah Satu Mobil Listrik yang Punya Body Imut Ini Harganya Cukup Ramah di Kantong Loh

K-Kooper, Salah Satu Mobil Listrik yang Punya Body Imut Ini Harganya Cukup Ramah di Kantong Loh

Mobil listrik K-Kooper ini bertampang imut dan di jual dengan harga nyaman di kantong. --Foto: ig @koko.mobil

PALEMBANG, PALPOS.ID - Berdesain kecil dan imut serta mirip mobil yang dipakai ‘Mr Bean’ mobil listrik ini patut jadi pertimbangan anda.

Nama mobil ini K-Kooper, yang merupakan mobil listrik di impor langsung dari China, masuk ke Indonesia melalui PT Kurnia EVCBU Internasional dijual dengan harga terjangkau.

Speksifikasi mobil listrik ini walaupun imut mempunyai dimensi panjang 2,800 mm, lebar 1,500 mm dan tinggi 1,600 mm mampu menampung 5 orang penumpang.

BACA JUGA:Waduh, Kawasaki J 125 Bakal Jadi ancaman untuk N Max dan PCX

K-Kooper di bekali baterai Lithium-ion 12 kWh tipe standar dan 20 kWh  tipe hyper dengan sangat mudah memakai colokan listrik biasa  yang ada di rumah.

Pada tipe standar jika baterai terisi penuh mampu menempuh jarak 120 km dan untuk tipe hyper mampu menempuh jarak 250 km. 

Dengan kecepatan maksimal 60-100 km/ jam, mobil ini juga berpenggerak roda AWD untuk meningkatkan traksi dan menjaga stabilitas mobil.

BACA JUGA:Mobil listrik Ini Mulai Menggoda di Pasar Indonesia yang Bikin Hyundai Ngak Enak Makan

K-Kooper juga sangat responsif dengan kecepatan berakselerasi cepat tanpa terganggu suara mesin.

Harga yang di patok pada mobil listrik K-Kooper series ini di rentang harga Rp 120 jutaan OTR Jakarta. 

Secara keseluruhan mobil ramah lingkungan ini cukup rekomendasi untuk anda yang ingin membeli mobil listrik dengan harga terjangkau.

Pihak PT Kurnia EVCBU Internasional juga memberikan jaminan garansi uang kembali jika mencapai+/- 250 km. Selain itu pula pemilik K-Kooper mendapat jaminan garansi resmi selama 5 tahun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: