Sertijab Kapolres Banyuasin, Ini Pesan AKBP Ferly Rosa Putra, SIK

Sertijab Kapolres Banyuasin, Ini Pesan AKBP Ferly Rosa Putra, SIK

Sertijab Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, SIK.--

BANYUASIN, PALPOS.ID - Bertempat di Gedung Santika Polres Banyuasin, dengan dihadiri seluruh jajaran Polres Banyuasin.

AKBP Ferly Rosa Putra, SIK resmi menjabat Kapolres Banyuasin setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) bersama Kapolres lama AKBP Imam Syafi’i, Rabu 19 Juli 2023.

Kapolres Banyuasin AKBP AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, usai giat Sertijab kepada awak media mengungkapkan, Dalam tugas dirinya selalu berniat membantu masyarakat, terkhusus di Kabupaten Banyuasin agar selalu aman dan kondusif, serta mendukung Kegiatan Pemkab Banyuasin.

BACA JUGA:Polisi Bidik Penyebar Vidio VCS Bokeh Nakes Yang Gegerkan Masyarakat Ogan Ilir

Diakuinya, sebelumnya dia yang pernah menjabat sebagai Kapolres Musi Rawas Utara, ada sebanyak 15 personil yang dia lakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Namun hal itu dirinya yakin tidak akan berlaku di Kabupaten Banyuasin, karena personilnya memiliki Kredibilitas, Kapabilitas dan Profesional dalam menjalankan tugas, ujar Kapolres.

"Ya, saya salah satu Kapolres terbanyak memecat anggota. Jadi mau dibilang sadis, dibilang mengecewakan, namun rasanya langkah itu yang tepat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat ke Polri, PTDH adalah langkah terakhir,” tegasnya.

BACA JUGA:Hari Libur Tahun Baru Islam, Apriyadi Seharian Ngantor di Tungkal Jaya

Sementara itu AKBP Imam Syafi’i yang saat ini akan menjabat sebagai Kapolres Musi Banyuasin, dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh jajaran dan masyarakat Banyuasin.

"Terimakasih kepada semua jajaran dan masyarakat banyuasin, atas dukungan selama saya bertugas tidak ada konflik besar terjadi, saya mohon maaf atas salah dan khilaf selama bertugas, tolong sampaikan kepada anggota yang tidak sempat hadir agar dapat memaafkan kami, sebab untuk mempertanggung jawabkan perbuatan di hadapan Allah SWT,” ucap AKBP Imam Syafi’i.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: