REKAP HASIL KOREA OPEN 2023: Dilengkapi Kemenangan Super Cepat Fajar/Rian, 6 Wakil Indonesia Melaju

REKAP HASIL KOREA OPEN 2023: Dilengkapi Kemenangan Super Cepat Fajar/Rian, 6 Wakil Indonesia Melaju

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak 16 Korea Open 2023. -Foto: PBSI-

Pasangan Taiwan itu tidak bisa melanjutkan pertandingan, ketika campuran besutan PB Djarum itu bertarung untuk match point. 

Yang Po-Hsuan mengalami cedera pergelangan kaki dan terpaksa menghentikan laga tersebut disaat skor 20-17 untuk Dejan/Gloria.

Sementara itu, dua wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan  Putri Kusuma Wardani kompak meraih kemenangan.

Gregoria Mariska harus berjuang susah payah mengalahkan wakil Spanyol Clara Azurmendi dengan rubber gim 16-21, 21-15, 21-19.

BACA JUGA:Disaksikan Erick Thohir, Timnas Putri U-19 Digunduli Thailand 7-1

Sedangkan Putri KW juga harus melakoni tiga gim untuk menyudahi perlawanan Goh Jin Wei dari Malaysia, dengan skor 21-18, 14-21, 21-19.

Di pertandingan penutup, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga lolos ke babak 16 besar Korea Open 2023. 

Fajar/Rian berhadapan dengan pasangan tuan rumah Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol mendadak mundur akibat cedera disaat poin imbang 1-1 di babak pertama. 

Shin Baek-cheol memutuskan untuk mundur saat laga baru berjalan belum sampai satu menit akibat cedera di kaki kirinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: