Tingkatkan Kompetensi Perawat Muara Enim Melalui Diklat

Tingkatkan Kompetensi Perawat Muara Enim Melalui Diklat

Plt Bupati Muara Enim menyematan kartu tanda peserta diklat.-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Guna meningkatkan keterampilan dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati MUARA ENIM Ahmad Usmarwi Kaffah membuka Diklat Peningkatan Kompetensi Perawat, Nutrisionis, dan Sanitarian Kabupaten MUARA ENIM Tahun 2023 di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang MUARA ENIM, Senin (24/07).

Dalam pembukaan diklat tersebut hadir Kepala BPBD, Kadispora, Dinkes, Satpol PP serta tamu undangan lainnya.

Diawali dengan penyematan kartu tanda peserta, Plt Bupati mengatakan kepada 40 peserta diklat pagi tadi untuk memaknai diklat tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan kompetensi diri selain sebagai batu lompatan untuk meningkatkan jenjang karir juga sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:FSBBM Dukung Penolakan KRIS JKN

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,  tidak hanya skill pada bidang masing-masing akan tetapi dirinya menekankan untuk do the best and be different one dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan yang profesional serta layani dengan senyuman, kompetensi itu adalah sebuah value oleh karna itu tingkatkan value anda semua guna memaksimalkan pelayanan mutu kepada masyarakat,"ungkapnya.

Tak lupa, Plt Bupati Kaffah memberikan apresiasi kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)
Kabupaten Muara Enim yang telah menginisiasi kegiatan diklat tersebut tentunya dengan harapan mewujudkan tenaga perawat yang terampil, bertanggung jawab dan Profesionalitas dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Hari Anak Nasional, RSIA KIM Gelar Lomba Mewarnai

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muara Enim, Harson Sunardi, menjelaskan diklat peningkatan kompetensi ini dibagi kedalam 3 sesi.

"yakni Diklat Kompetensi Perawat yang akan berlangsung pada 24 Juli hingga 29 Juli mendatang, Diklat Nutrisionis pada 31 Juli hingga 5 Agustus mendatang serta Diklat Sanitarian pada 7 hingga 12 Agustus mendatang berlokasi di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim,"tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: