TECNO Spark 10 Pro, HP yang Kedepankan Kualitas Selfie dan Kenyamanan Gaming

TECNO Spark 10 Pro, HP yang Kedepankan Kualitas Selfie dan Kenyamanan Gaming

TECNO Spark 10 Pro, HP yang Kedepankan kualitas selfie dan menyamanan gaming. -Foto : abbas.Ibrahim.1-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Berbicara mengenai keunggulan sebuah ponsel saat ini lebih dominan pada penekanan spesifikasi fitur.

Selain itu, yang dicari dari produk tersebut sudah bergeser alias bukan lagi kemampuan layar namun kini lebih banyak kemampuan HP dalam menjamin kenyamanan bermain game bagi pemakainya.

Bagi produk yang akan kita kenalkan kali ini adalah TECNO Spark 10 Pro. Sebenarnya HP seri ini punya keunggulan dalam Gaming.

BACA JUGA:Trik Pakai Krim Kelly ‘Bedak Jadul’ Agar Tampil Glowing dan Tidak Mudah Luntur, Begini Cara Pemakaiannya..

Namun disisi lain, TECNO Spark 10 Pro juga mengedepankan kemampuan foto selfie-nya yang saat ini sudah jarang dieksplor.

Namun begitu,tren memang sudah berubah karena yang kebanyakan dicari orang sekarang adalah HP gaming, HP buat bikin konten, dan HP yang baterainya awet.

Nah bagi ponsel keluaran Maret 2023 ini, bisa jadi pilihan menarik jika Anda mencari HP dengan kemampuan foto selfie mumpuni.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Padat yang Kece Badai, Tampil Flawless Seharian..

Kemampuan foto selfie yan, berkualitas dari seri Tecno Spark 10 Pro ini. Dari sisi internal memori, TECNO Spark 10 Pro ditenagai prosesor MediaTek Helio G88 dengan sokongan memori RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 256 GB.

Selanjutnya TECNO Spark 10 Prob termasuk cukup besar untuk ukuran HP dikelasnya. Apalagi ada fitur Extended RAM yang dapat memperbesar kapasitas RAM hingga 8 GB, jadi kamu bisa mendapatkan total RAM 16 GB.

BACA JUGA:Vivo X80 Pro, HP Android Tangguh Melibas Game-game Berat, Bisa Diandalkan Bagi Para Gamer

Selain itu, TECNO Spark 10 Pro ini, mengusung layar berukuran 6.8 inci, resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Dimana dibagian atasnya, terpasang kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Untuk kamera belakangnya menggunakan sensor 50 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: