Komika Bintang Emon Kembali Bikin Konten Sindiran Terhadap DPR, Usai Vidio Cinta Mega Viral

Komika Bintang Emon Kembali Bikin Konten Sindiran Terhadap DPR, Usai Vidio Cinta Mega Viral

Komika Bintang Emon Kembali Bikin Konten Sindiran Terhadap DPR, Usai Vidio Cinta Mega Viral--

OGANILIR,PALPOS.ID - Artis lawak atau komika yang dikenal dengan nama panggung Bintang Emon kembali membuat vidio sindiran terhadap anggota DPR usai vidio salah seorang anggota DPR RI dari Partai PDIP, Cinta Mega yang diduga main slot viral di media sosial.

Dalam vidio itu terlihat kader partai panteng moncong putih itu terlihat sedang bermain slot (judi online) saat sidang patipurna. Vidio itupun viral hingga banyak menimbulkan reaksi dari berbagai pihak.

Dalam konten sindiranya itu, Bintang Emon seolah sedang memeranpan salah seorang anggota DPR yang memiliki kepribadian yang buruk dan tengil.

BACA JUGA:Enam Tahun Bina Rumah Tangga, Ricky Martin Bercerai dengan Jwan Yosef Suaminya

"Jujur saja ya selama saya tidak aneh aneh ya, kemungkinan saya dipecat kemungkinanya mendekati zero. Cukup gak aneh-aneh aja," kata dia seolah menjadi seorang anggota DPR ketika di tanya sang perekam. Dilihat, Selasa, 25 Juli 2023.

Seolah bertingkah tengil, dalam peranya Bintang Emon juga menyinggung terkait apsensi anggota dewan.

"Jangan samakan dengan kantor-kantor lainya. Yang pasti kita berbeda. Kok ada sih orang apsen gajihnya di potong, aneh," katanya.

BACA JUGA:Artis Cantik dan Ganteng Ini Ternyata Berasal dari Banyuwangi, Nomor 2 Aktor Legend Indonesia

Bahkan ia juga menyindir terkait tugas dan fungsi DPR yang salah satunya adalah membuat peraturan untuk kesejahteraan rakyat.

"Sebelum saya marah-marah dan lain sebagainya, saya ingetin dulu saya, jeluarga say, cs-cs pejabat saya dan cs pengusaha saya juga adalah bagian rakyat Indonesia. Jadi bukan saya membela mereka, no! Mereka juga rakyat," katamya.

Ia bahkan menyinggung nama Aldi Taher dengan memakai kata-kata penomenalnya.

BACA JUGA:10 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Nomor Berapa Ya ?

"Inget kata Aldi taher, kita semua ini bingung ketika di syurga baru kita gak bingung ya," katanya sembari menyindir Cinta Mega yang kedapatan diduga main game slot ketika rapat paripurna.

"Dah saya mau main game candy crush lagi, zeus berikan pertolonganmu," katamya seraya memohon.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: