Mie Gacoan : Strategi Jitu di Balik Kesuksesan Kuliner Pedas Kekinian

Mie Gacoan bukan cuma tren, tapi hasil strategi bisnis cerdas dan pemahaman pasar anak muda.-Fhoto: Istimewa-
PALPOS.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, nama Mie Gacoan menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kuliner pedas di Indonesia.
Dengan konsep harga terjangkau, rasa khas, dan suasana tempat yang Instagramable, Mie Gacoan berhasil merebut hati jutaan pelanggan, terutama dari kalangan anak muda.
Tak heran, brand ini kini menjelma menjadi salah satu jaringan restoran mi pedas terbesar di Tanah Air.
Didirikan pada tahun 2016 oleh PT Pesta Pora Abadi, Mie Gacoan hadir pertama kali di Kota Malang, Jawa Timur.
BACA JUGA:Ayam Lodho : Cita Rasa Tradisional Tulen dari Tanah Jawa Timur yang Kian Diminati
BACA JUGA:Pentol Pedas : Camilan Jalanan yang Makin Digemari Semua Kalangan
Kata “Gacoan” berasal dari bahasa Jawa yang berarti “jagoan” atau “unggulan”, mencerminkan semangat brand ini untuk menjadi yang terbaik di segmennya.
Sejak awal, Mie Gacoan mengusung konsep makanan pedas dengan harga bersahabat dan porsi besar, yang menyasar pasar mahasiswa dan anak muda.
Menu utamanya, Mie Gacoan, tersedia dalam beberapa tingkat kepedasan, mulai dari level 0 hingga 8.
Nama-nama menunya pun unik dan mudah diingat, seperti Mie Setan, Mie Iblis, Pangsit Geprek, hingga Es Genderuwo.
BACA JUGA:Bakso Aci : Kuliner Khas Garut yang Kini Mendunia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: