Telkomsel One: Solusi All-in-One Internet dengan Kecepatan Hingga 2 Gbps

Telkomsel One: Solusi All-in-One Internet dengan Kecepatan Hingga 2 Gbps

Telkomsel luncurkan ‘Telkomsel One’, Solusi All in One internet pasti terkoneksi dengan kecepatan hingga 2 Gbps--humas telkomsel

Telkomsel One diharapkan menjadi solusi terdepan yang membuka lebih banyak peluang kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati konektivitas digital yang andal dan merata.

BACA JUGA:Tidak Kuorum, Rapat Paripurna DPRD Prabumulih Diskors

Melalui pemanfaatan konvergensi keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, serta berbagai keuntungan dalam program loyalitas pelanggan.

Selain itu, Telkomsel One menawarkan beragam keunggulan layanan lainnya, seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps.

Kuota data Orbit hingga 20 GB, Kuota Data Keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor, layanan Closed User Group (CUG) untuk telepon dan SMS tanpa batas dalam grup yang sama, IPTV Channel seperti Cinemax dan HBO.

BACA JUGA:Bagian Pertanggungjawaban, Babinsa Koramil 402-02 Dampingi Tim Verifikasi Pengerasan Jalan Desa

Akses ke berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia seperti Disney+ Hotstar, MAXStream, dan Vidio, layanan Voice/SMS over Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS melalui jaringan Wi-Fi.

Serta fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia, yang memberikan pengalaman internet yang stabil dan pasti terkoneksi antara jaringan fiber ke seluler.

Pelanggan baru dapat memilih keseluruhan paket Telkomsel One melalui layanan pelanggan di GraPARI, call center 188 dan 147, website www.telkomsel.com.

BACA JUGA:Hati-Hati, 9 Jenis Sayuran Ini Bisa Jadi Racun Bila Dipanaskan Ulang

Dan Aplikasi MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut mengenai paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

Selain menghadirkan inovasi produk IndiHome dan Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat layanan pelanggan melalui aplikasi digital MyTelkomsel.

Dengan versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0), aplikasi ini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru.

BACA JUGA:Direktur Poltekip Temui Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Bahas Penelitian Narapidana

Serta dilengkapi dengan Veronika, virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: