56 Siswa Siswi Berprestasi Raih Beasiswa, PT Thamrin Group Ingin Ciptakan Generasi yang Unggul

56 Siswa Siswi Berprestasi Raih Beasiswa, PT Thamrin Group Ingin Ciptakan Generasi yang Unggul

56 Siswa Siswi berprestasi raih beasiswa, PT Thamrin Group ingin ciptakan generasi yang unggul.--

PALEMBANG, PALPOS.ID.- Ooma Café Bar yang terletak di lantai 2 Sentral Yamaha Palembang, menjadi saksi kebahgaian bagi 56 siswa- siswai berprestasi anak karyawan Thamrin Group.

Acara ini merupakan bagi dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Thamrin Group dalam bidang pendidikan yang diadakan secara rutin setiap tahunnya.

Thamrin Group perusahaan multisector yang bergerak di bidang otomatis, property multisector yang bergerak di bidang otomotif, property, bank, dan food & beverage, telah membuktikan komitmen kuatnya dalam mendukung pendidikan melalui program beasiswa bagi siswa- siswi berprestasi.

BACA JUGA:Wow, Ternyata Harga Motor Yamaha NMax di Eropa dan Inggris Lebih Mahal

Acara pemberian beasiswa ini merupakan momen bersejarah bagi pemberian beasiswa ini merupakan momen bersejarah bagi anak- anak karyawan yang telah menunjukkan preatsi gemilang di berbagai bidang.

Dalam suasana penuh semangat, HR & Corporate Affairs Director Thamrin Group, Ibu Yenny Timadius, menyatakan. Pihaknya merasa bangga dapat melanjutkan Program Beasiswa ini setiap tahunnya.

“Pendidikan adalah kunci untuk mencapai kemajuan dan membangun masa depan yang lebih baik. Dnegan memebrikan beasiswa kepada anak- anak karyawan, kami berharap dapat mendorong semangat mereka dalam mengejar prestasi akademi dan cita- cita akademik dan cita- cita mereka,” jelasnya.

BACA JUGA:Proyeksi Pemerintah Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 5,2 Persen, PT Thamrin Optimis Capai Target

Sambutnya hangat juga datang dari CEO Thamrin Group, Elysha Thamrin Group yang mengungkapkan, pentingnya Pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa terutama dalam bidang pembangunan sumber daya manusia yang kompetitif serta peningkatan ekonomi berkelanjutan ditengah masyarakat, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

“Generasi muda adalah asset berharga bagi masa depan bangsa. Thamrin Group berkomitmen untuk terys berkontribusi dalam menciptakan generasi penerus yang unggul dan berdaya saing tinggi. Melalui program beasiswa ini, kami berharap dapat membuka pintu kesempatan yang lebih luas bagi mereka,” ungkap Ibu Elysa Thamrin, (28/7/2023).

Acara pemberian beasiswa ini dihadiri oleh para siswa- siswi berprestasi, para orang tua, dan karyawan Thamrin Group.semangat kebersamaan dan kegembiraan memenuhi suasana, menunjukkan betapa pentingnya pendidikand alam membentuk masa depan yang cerah.

BACA JUGA:Tantangan Bisnis, PGN optimalkan kontribusi bisnis Upstream hingga Downstream migas

Salah satu orang tua siswa penerima beasiswa, Slamet Irwanto, turut berbagi perasaan bahagianya. “Saya sangat bersyukur dan merasa berterima kasih kepada Management Thamrin Group atas beasiswa yang diebrikan kepada anak kami, Najwa Athifa Calista ditahun 2023 ini, kami berharap anak kami dapat terus berprestasi dan nantinya ikut membangun daerah kita khususnya di provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Program Beasiswa bgi Siswa- Siswi berprestasi Thamrin Group telah memberikan manfaat yang signifikan bagi banyak anak karyawan selama bertahun- tahun.

Dukungan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan pendidikan di Indonesia.

Dengan acara pemberian beasiswa yang meriah ini, Thamrn Group menegaskan komitmenya untuk terus berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa.

Semoga para penerima beasiswa dapat menginspirasi dan memebrikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia dimasa depan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: