Galaxy Tab S9 Series Menghadirkan Layar yang Memukau, Kinerja yang Dioptimalkan

Galaxy Tab S9 Series Menghadirkan Layar yang Memukau, Kinerja yang Dioptimalkan

Galaxy Tab S9 Series menghadirkan layar yang memukau, kinerja yang dioptimalkan.-Foto: Ist-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Samsung Electronics Co, Ltd. Mengumumkan Galaxy Tab S9 Series terbaru, jajaran produk premium yang mendefinisikan ulang ranah tablet dan menetapkan standar baru untuk pengalaman menonton yang imersif dan kebebasan berkreasi.

Pada ketiga model, Galaxy Tab S9, S9+, dan S9 Ultha, layar Dynamic AMOLED 2X memastikan pengalaman menonton dan hiburan yang epic yang ditenagai Qualcomm Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

S Pen dengan rating IP68 dalam paket penjualan membantu pengguna untuk merealisasikan ide- ide mereka.

Selain itu, menurut webside resmi Samsung, Galaxy Tab S series pertama yang mendapatkan peringkat IP68, Galaxy Tab S9 series memungkinkan pengguna untuk mengikuti inspirasi mereka, baik didalam maupun di luar ruangan.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Toge Untuk Kesehatan, Salah Satunya Untuk Menyehatkan Sperma

"Tidak ada perngakta seperri Galaxy Tab S9 di pasaran saat ini," ujar TM Roh, Presiden and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics.

Sebagai disruptor sejati dalam kategorinya, tambah TM Roh, perangkat ini merupakan yang pertama dari jenisnya yang memberikan pengalaman yang paling disukai pengguna dari tablet dalam satu desain premium yang lengkap.

"Galaxy Tab S9 Series memberdayakan pengguna untuk melahirkan ide- ide besar dan mewujudkannya, dengan benar- benar mudah," ujarnya.

Selain itu, dengan Galaxy Tab S9, pengguna bisa menemukan hiburan dan inspirasi di mana saja, baik dalam bermain game atau menonton video, layanan Dynamix AMOLED 2X 14,6 inci Galaxy Tab S9 Ultha memberikan pengalaman hiburan yang imersif dan portabel.

HDR10+ PADA galaxy Tab S9 Series memastikan pengoptimalan warna adegan demi adegan dengan ragam warna dan kecerahan uang luas.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta Kebanyakan Makan Kacang Bisa Memicu Jerawat ?

Kecepatan dynamic refresh rate pada Galaxy Tab S9 Series secara otomatis mengkalibrasi dari 60 hingga 120Hz untuk menyeimbangkan kemampuan responsif yang mulus dengan efisiensi baterai yang dioptimalkan.

Eye Comfort juga mengurangi ketegangan mata dengan cahaya biru rendah, dikurangi lebih dari 70 persen.

Ini menghidupkan detail uang tajam, membuat forografi, cetak biri, animasi, dan lainnya terlihat jernih dan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: