Isuzu MU-X Bekas Hanya Rp200 Jutaan, Gagah dan Punya Fitur Melimpah

Isuzu MU-X Bekas Hanya Rp200 Jutaan, Gagah dan Punya Fitur Melimpah

suv Isuzu Mu-X harga bekasnya setara dengan Toyota Agya punya fitur melimpah. Foto : ig espaillatmotors-Foto : ig @espaillatmotors-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Isuzu MU-X merupakan Suv buatan pabrik Isuzu, mobil Suv bermesin diesel punya bodi yang gagah dan fitur kekinian ini siapa sangka punya harga setara Toyota Agya.

Suv Isuzu Mu-X buatan tahun 2015 seken di patok harga diangka Rp 200 jutaan untuk Jakarta, harga yang cukup menarik untuk sebuah Suv berbody gagah.

Pada dapur pacu mobil ini mengendong mesin diesel berkode 4JK1-TC Hi-Power  berkapasitas 2,5 Liter 4 silinder segaris DOHC 16 Valve dengan sistem pengabutan BBM electronic common-rail direct fuel injection.

BACA JUGA:Pasar MPV Bisa Rrusak Bila Mobil Ini Mengaspal di Indonesia

Mampu mengeluarkan tenaga 134 dk di 3.400 rpm dengan torsi 319,6 Nm di 1.800-2.800 rpm.

Fitur yang melimpah di tanam dalam mobil ini sepertismartkey, electric seat, dan AC climate control. Di tambah layar monitor head unit berukuran 7 inci yang mampu menghubungkan smartphone dengan fitur True Mirroring.

Pada fitur keamanan tersemat pula ESC (Electronic Stability Control) yang berfungsi menjaga stabilitas kendaraan saat mengalami understeer atau oversteer, fitur ini sangat penting mengingat Isuzu Mu-X mempunyai body bongsor tetap aman dalam bermanuver.

BACA JUGA:Pencinta Kopi Pasti Taulah Kopi Karo, Berikut Jejak Sejarahnya sampai Ngetop di Seluruh Dunia

Fitur Cruise Control juga tertanam di dalam mobil fitur ini berfungsi agar pengemudi tetap nyaman melaju dengan kecepatan konstan berkendara di saat perjalanan jarak jauh.

Bagi anda yang lagi mencari mobil bekas dengan harga terjangkau serta body yang gagah Suv Isuzu Mu-X dapat jadi pilihan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: