POCO C40, HP Berspesifikasi Standar Harga Hanya1 Jutaan dan Tampilan Layar Dibekali Fitur Sunlight Display

POCO C40, HP Berspesifikasi Standar Harga Hanya1 Jutaan dan Tampilan Layar Dibekali Fitur Sunlight Display

POCO C40, HP Berspesifikasi standar dengan harga hanya1jutaan dan tampilan layar dibekali fitur Sunlight Display-@bibicelulares-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pilihan HP terbaru, tentu konsumen ingin yang berkualitas tidak diragukan namun juga harganya asyik.

Jika menemukan HP jenis tentu bisa diandalkan dan memakainya akan merasa nyaman.

Mau tahu? HP tersebut adalah POCO C40. Dimana seri POCO C40 ini memiliki spesifikasi yang standar untuk jenis smartphone namun harganya hanya 1 jutaan.

Selain itu HP ini juga cocok untuk dijadikan sebagai daily driver, maupun sebagai HP kedua. Produk POCO C40, ini tersedia dalam dua varian dengan RAM 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A34 5G Dilengkapi Level Brightness 1000 nits dengan Video Digital Image Stabilization (VDIS)

Untuk prosesor yang diusungnya adalah JLQ JR510 yang diproduksi JLQ Technology. Selanjutnya untuk tampilan layarnya sudah dibekali dengan fitur Sunlight Display, sehingga pengguna bisa dengan jelas melihat konten pada layar Dot Drop berukuran 6.71 inci ini, ketika berada di bawah terik sinar matahari.

Untuk mengabadikan momen, POCO C40 hadir dengan kamera ganda 13 MP + 2 MP, serta kamera depan yang mengusung resolusi 5 MP.

Kondisi ini sangat bisa diandalkan dalam membuat foto dan video konten.

BACA JUGA:Infinix Zero 5G 2023, Memiliki Penyimpanan Internal 256 GB dengan Resolusi Layar Full HD dan Berkelas

Sedangkan ketahanan baterai, POCO C40 ini,  sangatlah  awet dipakai seharian. Itu karena POCO C40   memiliki kapasitas 6000 mAh.

Dimana  POCO C40 ini, mengisi cepat  dengan ketahanan yang lama. Itu juga karenan HP POCO C40 sudah didukung fast charging 18W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: