Masjid Tamannikah Air Teman Mendadak Dikelilingi Belasan Polisi, Nah Loh Ada Apa

Masjid Tamannikah Air Teman Mendadak Dikelilingi Belasan Polisi, Nah Loh Ada Apa

Jajaran Polsek Lubuklinggau Selatan bersih-bersih Masjid--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Tidak seperti biasanya, pagi hari Masjid Tamannikah di Kelurahan Air Teman, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) didatangi sejumlah anggota polisi berseragam dan pakaian preman.

Belasan polisi ini belakangan diketahui dari Jajaran Polsek Lubuklinggau Selatan, yang dipimpin langsung Kapolseknya Iptu Nyoman Sutrisno.

Bukan karena ada penggerebekan ataupun penangkapan teroris. Sebaliknya kedatangan belasan polisi pada Jumat 11 Agustus 2023, sekitar pukul 07.30 WIB, untuk melakukan bersih-bersih masjid dan area lingkungannya.  

BACA JUGA:Ratusan Balita Ramaikan Karnaval Hari Kemerdekaan
 
Dalam kesempatan itu Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang ke area Masjid tersebut untuk melakukan kerja bakti atau kurve.

Semua itu dikatakannya dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jajaran Polsek Selatan kepada  Allah SWT.

"Ini juga bentuk kerja memberikan perlindungan, pengayoman dan melayani masyarakat sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Kepolisian RI," tambah Nyoman.

BACA JUGA:Pantau Stunting, Kapolres-Kadinkes Lakukan DDS dan Hal Ini

Sementara itu, Slamet selaku Ketua Pengurus Masjid Tamamunnikmah, memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan jajarannya.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya ketika menjalankan ibadah," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: