Kemenkumham Sumsel Optimalkan Peran Suta Layanan
Kemenkumham Sumsel Optimalkan peran suta layanan. -Foto: Humas Kemenkumham-
"Tata nilai tersebut bukan sekedar diucapkan, tapi dimaknai dalam setiap pelayanan yang kita berikan. Yang terpenting, duta layanan juga harus mengetahui jenis layanan dan inovasi yang ada di Kantor Wilayah Sumatera Selatan," tutur Yulizar.
BACA JUGA:Lapas Sekayu Sabet Juara 2 dan Juara 3 Turnamen Badminton Antar Pegawai Kemenkumham Sumsel
Duta Layanan secara optimal membantu menjawab pertanyaan, menerima kritik dan saran, serta mengolah keluhan untuk menciptakan kepuasan layanan.
Tak hanya itu saja segala kendala yang terjadi, duta layanan harus siap membantu dengan mengedepankan prinsip 5S (Senyum, Salam, Sapa Sopan, Santun).
Turut hadir dalam evaluasi dan assessment duta layanan tersebut, Kepala Bagian Umum, Tri Purnomo, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Bulan Mahardika Subekti, dan Kepala Subbidang Pelayanan Adminitrasi Hukum Umum, Riyan Citra Utami.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: