PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Berbagi Berbagi ceria dengan anak Yatim Piatu

 PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Berbagi Berbagi ceria dengan anak Yatim Piatu

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Berbagi Berbagi ceria dengan anak Yatim Piatu. --

Selain itu, dia berharap kegiatan tersebut juga dalat menularkan dan menumbuhkan semangat berbagi bagi masyarakat umum dengan dampak yang lebih luas lagi untuk pihak- pihak yang kekurangan dan lemah dari sisi fisik, harta, maupun spikis, sehingga memerlukan uluran tangan 

"Harapannya, langkah Mirae Asset ini dapat menjadi inspirasi penduduk kota Palembang dan juga masyarakat luas agar memiliki semangat membantu sesama khususnya anak- anak demi masa depan mereka," ujarnya.

Dia mengatakan aksi sosial itu juga merupakan bentuk tanggung jawab Mirae Asset sebagai perusahaan yang menerapkan nilai- nilai tanggung jawab lingkungan sosial, dan tata kelola yang baik (envorommental, social, and governance/ESG).

BACA JUGA:Mitra Shopee Kini Bisa jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Daftarnya!

Aksi CSR tersebut merupakan salah satu bentuk inovasi kegiatan CSR yang dilakukan Mirae Asset Sekuritas yang secara rutin menggelar CST baik dalam berbagai  bidang yaitu pendidikan, fasilitas kesehatan, sosial, kegiatan keagamaan, dan lingkungan.

Tahun ini, Mirae Asset mengajak seluruh cabangnya yang disebut Officer Education (OE) untuk melakukan CSR agar memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Dal acara CSR Membangun Asa untuk Masa Depan tersebut, turut hadir Darmansyah selaku Penanggung Jawab Panti Asuhan Al- Yassir Rizki dan beberapa perwakilan warga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: