Lawan Honda PCX 160, Diam-diam Siapkan Skutik Maxi Yamaha SMax 160

Lawan Honda PCX 160, Diam-diam Siapkan Skutik Maxi Yamaha SMax 160

Motor skutik maxi Yamaha SMax 160 yang bakal menjadi lawan tanding skutik Honda PCX 160. -@ mahendra bigbike-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pabrikan motor Garpu Tala alias Yamaha diam-diam menyiapkan senjata baru nya untuk melawan skutik Honda PCX 160.

Dengan harga sekitar Rp 20 jutaan Yamaha SMax dengan desain dek rata segera mengaspal di jalanan Indonesia.
Dengan desain yang lebih elegan dan sporty di bagian fairing depan dan headlamp membuat Yamaha SMax 160 lebih terlihat dinamis.

Bukan tampa sebab Yamaha SMax ini di pasarkan di tanah air, dengan tujuan untuk menghadapi Honda PCX 160 yang mulai di pasarkan di tanah air dan di gadang-gadangkan menjadi lawan tanding yang seimbang.

BACA JUGA:Gara-gara rangka eSAF Penjualan Motor Bekas Honda Terjun Bebas

Fitur yang disematkan pada Yamaha SMax 160 ini cukup mumpuni dan kekinian, dengan menggunakan lampu jenis LED yang menjadikan pencahayaan  lampu di malam hari menjadi terang benderang.

Pada stang motor berdesain telanjang di sematkan pula spedometer full digital  yang fungsional memberikan beragam informasi kondisi motor.

Namun sayang panel instrumen tidak terkoneksi dengan smartphone seperti pada kakak-kakaknya pada Yamaha maxi lainnya akan tetapi Yamaha SMax tetap menyediakan port USB untuk mencharger smartphone.

BACA JUGA: Brixton, Motor Sport Ala Retro Klasik Khas Eropa Ini Tampil Memikat

Dimensi motor yang lebih kecil dari Yamaha NMax motor skutik maxi Yamaha SMax 160 ini sengaja disiapkan untuk lebih gesit dan lincah melibas jalanan kota yang padat dengan mesin yang lebih bertenaga.

Pada mesin Yamaha SMax 160 di bekali mesin 160 cc 1 silindee dengan sistem pengkabutan BBM menggunakan injeksi, serta tenaga yang dimuntahkan pada motor ini sebesar 11,3 kw di 8.500 rpm dengan torsi 13,8 Nm di 7.000 rpm.

Dengan desain yang lebih dinamis,elegan dan sporty serta dengan dek rata yang membuat nya lebih fungsional ,mari  kita tunggu kehadirannya di jalanan tanah air.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: