Pemkot Palembang Lantik 2.594 Pegawai PPPK tahun 2023

Pemkot Palembang Lantik 2.594 Pegawai PPPK tahun 2023

Suasana pelantikan 2.594 Pegawai PPPK di pelataran BKB, Selasa (29/8/2023).-Foto: Diskomfo Palembang-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali melantik 2.594 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 pada, Selasa (29/8/2023).

Diketahui, jika dari 2.594 PPPK yang dilantik ada sebanyak 2.577 tenaga guru dan 17 tenaga teknis.

Dalam hal ini, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan PPPK yang telah terpilih dan dilantik memiliki kewajiban untuk taat terhadap

Peraturan sesuai dengan perundang-undangan yang ada.

BACA JUGA:Motor Ditarik Paksa, Puluhan Massa Datangi Kantor BFI Baturaja

"Saya berharap kepada PPPK yang dilantik memiliki kewajiban untuk setia dan taat terhadap Pancasila dan UUD 1945, Negara Kesatuan Rl, bermental baik bersih jujur dan selalu mampu meningkatkan kinerja yang maksimal di tugasnya masing-masing," katanya.

Ia mengungkapkan jika evaluasi kinerja PPPK juga akan menjadi bahan pertimbangan diperpanjang atau tidaknya perjanjian kerja kedepannya.

"Dengan amanat yang telah diberikan, melewati berbagai seleksi, bersaing dengan ribuan dan hanya diterima beberapa orang, untuk itu perlu dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab melalui kinerja yang sungguh-sungguh dan penuh kesadaran sebagai energi baru di roda pemerintahan dan pembangunan Kota Palembang," ujarnya.

BACA JUGA:Sampah Menumpuk dan Berserakan di Tengah Jalan, Warga Gunung Ibul Resah

Selain itu, ia mengimbau kepada seluruh pegawai PPPK untuk tetap bijak dalam bersosial media.

"Harus bisa memanfaatkan sosial media dengan baik dengan cara tetap menjaga wibawa dan citra pemerintah di mata masyarakat," kata dia.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini terutama kepada Kepala Kantor Regional VII BKN, beserta jajarannya.

BACA JUGA:Bulog OKU Salurkan 1.500 Ton Beras SPHP

"Untuk semua yang terlibat terima kasih atas segala bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ucap Harnojoyo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: