ASUS ROG Phone 7, HP Elite Gaming dengan Internal Memori Tinggi Didukung Sistem Pendingin

ASUS ROG Phone 7, HP Elite Gaming dengan Internal Memori Tinggi Didukung Sistem Pendingin

ASUS ROG Phone 7, HP Elite Gaming dengan Internal Memori Tinggi Didukung Sistem Pendingin. Foto :Abdelrahman_waleedofficial--

Palembang,  Palpos.ID
HP khusus untuk gamer kini terus dirilis dengan berbagai macam kelebihan dan keunggulannya.

Bahkan kini persaingan produk HP gaming makin ketat satu sama lain. Itu karena vendor memberikan banyak alternatif dengan keunggulannya masing-masin.

Tentu saja satu hal yang di garis bawahi adalah kenyamanan dalam bermain game.
BACA JUGA:iPhone 14 Pro, HP Berbentuk Oval dengan Fitur Dynamic Island dengan Chipset A16 Bionic Hemat Daya 20 Persen
Salah satu HP gaming terbaik yang rilis di 2023 adalah ROG Phone 7.

Kekuatan gaming pada HP ASUS terbaru ini ada pada prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat mumpuni untuk melibas semua game berat sekalipun.

Apalagi ASUS ROG Phone 7 ini, sudah dipadukan dengan memori RAM 8 GB dan 12 GB (LPDDR5X 8533 Mbps) serta penyimpanan internal sebesar 256 GB yang memungkinkan untuk menampung banyak game.
BACA JUGA:Muba Sinergi Aktifkan Tim Patroli Satgas Pencegahan Karhutbunlah
Untuk dukungan untuk gaming juga didapat dari teknologi Snapdragon Elite Gaming serta manajer kinerja Armoury Crate yang memberi kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan penyetelan.

Selanjutnya bermain pun terasa asik dengan layar AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 165Hz serta keberadaan tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan.

Bagi konsumen, jangan khawatir tidak nyaman karena panas berlebih, lebih ROG Phone 7 memasang sistem pendingin GameCool 7 dengan AeroActive Portal untuk mendinginkan CPU dari segala arah.
BACA JUGA:HDMY Tegaskan Tetap Berpasangan Maju Pilgub 2024 Wujudkan Sumsel Maju untuk Semua
Termasuk menampilkan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang yang inovatif. Belum termasuk beragam fitur canggih lainnya.

Harga ASUS ROG Phone 7 sendiri dibanderol Rp 10.999.000 untuk versi RAM 8 GB dan ROM 256 GB, serta Rp13,999,000 untuk varian RAM 12 GB dan ROM 256 GB.
(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: