Diseruduk dari Belakang, Pengendara Sigra Terkapar di Tol Indralaya Prabumulih

Diseruduk dari Belakang, Pengendara Sigra Terkapar di Tol Indralaya Prabumulih

Diseruduk Dari Belakang, Pengendara Sigra Terkapar di Tol Indralaya Prabumulih--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Indralaya Prabumulih pada Senin (04/9).

Belum jelas kronologis terjadinya kecelakaan tersebut namun sebuah video insiden kecelakaan beredar luas alias viral di media sosial dan pesan berantai melalui whatsapp.

Dalam video berdurasi 59 detik tersebut terlihat seorang pria berbaju biru tergeletak di aspal jalan tol penghubung Kota Prabumulih dengan Kabupaten Ogan Ilir (OI) tepatnya di sebelah Daihatsu Sigra dengan Nopol BH 1647 BE yang mengelami rusak berat dibagian depan, samping dan belakang.

BACA JUGA:Bakal Jadi Rakyat Biasa, Walikota Jalani Ujian Praktik Pembuatan SIM

Tak jauh dari pria tersebut, terdapat sebuah Toyota Hilux nopol BE 8632 WX dalam kondisi rusak serius di bagian depan. Tampak sejumlah pengendara kendaraan lain, berusaha membantu korban.

Dalam rekaman video tersebut terdengar suara seorang pria yang menyebutkan kecelakaan lantas tersebut terjadi di ruas Jalan Tol Indralaya Prabumulih.

“Astagfirullah alhazim Ya Allah lakalantas ini, di Tol Indralaya Prabumulih. Terjadi lakalantas di Tol Prabumulih dengan BE 8632 WX,” ucap pria yang mereka video tersebut yang videonya viral.

BACA JUGA: Ini, Lho! Rangkaian acara Bakal Semarakkan HUT Muba ke 67

Sementara, Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut.

“Iya memang benar ada lakalantas di KM 2 Tol Indralaya Prabumulih sekitar pukul 4 sore tadi,” ungkap Kasat Lantas.

Dikatakannya, berdasarkan hasil olah TKP kuat dugaan mobil Sigra BH 1647 BE diseruduk alias ditabrak dari belakang oleh Hilux BE 8632 WX.

BACA JUGA:Korupsi Dana E-Warong, Kabid PMM Dinsos Prabumulih Terancam 20 Tahun Penjara

“Ditumbur dari belakang brak, jadinya mobil Sigra menabrak pembatas jalan dan pengemudinya terkapar di Jalan,” bebernya.

Menurut Kasatlantas, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

“Tidak ada korban jiwa yang ada korban materil, tapi tadi ada satu pengemudi Sigra yang mengalami luka,” imbuhnya seraya menuturkan untuk data lengkap belum dapat dibeberkannya lantaran dirinya masih dalam perjalanan usai dari TKP.

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Jemput Paksa Tersangka Kasus Dugaan Korupsi E-Warong

Untuk diketahui, Tol Indralaya Prabumulih baru resmi beroperasi sejak Rabu 30 Agustus 2023 lalu.

Sebagai tanda beroperasinya tol tersebut, Gubernur Sumsel meninjau langsung kondisi jalan tol kebanggaan warga Sumsel itu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: