Pj Walikota Lubuklinggau Masih Rahasia, Bakal Diumumkan Pekan Depan

Pj Walikota Lubuklinggau Masih Rahasia, Bakal Diumumkan Pekan Depan

H SN Prana Putra Sohe.--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe (Nanan) dan H Sulaiman Kohar (Suko), akan berakhir 18 September mendatang.

Namun hingga saat ini siapa pejabat yang dipilih untuk menggantikan pasangan Nansuko hingga penetapan Walikota dan Wakil Walikota terpilih 2024 mendatang, masih menjadi teka teki.

"Untuk Pj Walikota saat iniasih berproses di Mendagri, Insyaallah Minggu depan segera diumumkan," demikian dikatakan Nanan, saat dikonfirmasi di Gedung Kesenian, Senin 4 September 2023.

BACA JUGA:Berteriak dan Berani Berontak, Remaja Putri di Prabumulih Selamat dari Percobaan Pemerkosaan Oknum Mahasiswa

Dikatakan Nanan, siapapun yang nantinya terpilih sebagai Pj Walikota tentunya diharapkan orang yang terbaik untuk Kota Lubuklinggau. 

"Kita doakan orang yang terbaik, orang yang bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan selama ini dan orang yang sudah memahami tentang Kota Lubuklinggau," katanya.  

Dalam kesempatan itu Nanan juga mengungkapkan bahwa diakhir masa jabatannya akan ada banyak agenda/kegiatan yang akan dilakukan. 

BACA JUGA:Diduga Gudang Minyak Ilegal Di Ogan Ilir Kembali Terbakar Akibat Karhutla

"Nanti tanggal 15 September akan ada banyak kegiatan yang kita lakukan," ujarnya.

Beberapa kegiatan tersebut diantaranya, rapat koordinasi atau rakor berkaitan dengan laporan pertanggung jawaban dirinya sebagai Walikota bersama dengan pasangannya Suko kepada seluruh elemen masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, juga akan dilakukan peresmian gedung baru seperti Basarnas, Imigrasi, PMI dan gedung Insan Pendidikan. Termasuk pula tambahnya pembangunan Kantor Basarnas Lubuklinggau. 

BACA JUGA:6 Tahun Buron, Pelaku Begal di OKU Diciduk Polisi

"Harapan kita dengan hadirnya Basarnas di kota Lubuklinggau ini akan bisa membackup daripada kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan di Kota Lubuklinggau," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa ada tiga nama yang diusulkan oleh Pemerintah Provinsi ke Mendagri. Ketiga nama itu merupakan orang-orang yang telah mengenal Kota Lubuklinggau sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: