Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Boyolali Surga Wisata Kuliner Menggoda Selera

Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Boyolali Surga Wisata Kuliner Menggoda Selera

Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Boyolali Surga Wisata Kuliner Menggoda Selera.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BOYOLALI, PALPOS.ID – Pemekaran wilayah Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Boyolali surga wisata kuliner menggoda selera.

Kabupaten Boyolali merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah atau Provinsi Jateng yang mungkin belum begitu populer di kalangan wisatawan. Tetapi jangan salah, kota ini memiliki banyak hal menarik untuk ditawarkan, terutama dalam hal kuliner. 

Dengan berbagai pilihan kuliner yang menggoda selera, Boyolali adalah destinasi kuliner yang wajib Anda kunjungi jika Anda adalah seorang pecinta makanan. Dan inilah 10 rekomendasi tempat wisata kuliner di Kabupaten Boyolali yang patut Anda coba.

1. Soto Seger Hj Fatimah: Mengawali Petualangan Kuliner Anda

Salah satu tempat wisata kuliner paling populer di Boyolali adalah Soto Seger Hj Fatimah. Restoran ini dikenal dengan hidangan khasnya, yakni soto ayam dan soto daging. 

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Boyolali Disebut Selandi Baru dari Jawa, Ini Alasannya...

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Batas Wilayah Kabupaten Boyolali Provinsi Daerah Istimewa Surakarta

Keunikan dari tempat ini adalah Anda dapat datang pada pagi hari dan memilih lauk favorit Anda sendiri. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang baik, Soto Seger Hj Fatimah adalah tempat yang sempurna untuk memulai petualangan kuliner Anda di Boyolali.

2. Waroeng Iga Pak Wid: Surga Bagi Pencinta Daging Iga

Jika Anda adalah penggemar iga sapi, maka Waroeng Iga Pak Wid adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Tempat ini dikenal dengan iga sapi bakar-nya yang lezat, disajikan dengan kuah kaldu khas. 

Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai varian lain seperti iga goreng, iga rebus, hingga iga penyet. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menjajal cita rasa daging sapi yang lezat di Boyolali.

3. Soto Ndelik Boyolali: Soto Lezat dengan Harga Terjangkau

Soto Ndelik Boyolali adalah tempat yang harus Anda coba jika Anda mencari soto dengan harga terjangkau yang tetap lezat. Selain soto, Anda juga bisa mencicipi berbagai menu lain seperti gado-gado, pecel, ayam goreng, bebek goreng, dan banyak lagi. Tempat ini memiliki lokasi yang agak tersembunyi, tetapi usahanya pasti akan terbayar ketika Anda mencicipi hidangan lezat mereka.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Wisata Eksotis Gunung Merbabu dan Keindahan Kabupaten Boyolali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: