HappyFlex dari Tri : Bantu Generasi Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aaktif Sesuai dengan Kebutuhan Digital

HappyFlex dari Tri : Bantu Generasi Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aaktif Sesuai dengan Kebutuhan Digital

HappyFlex dari Tri : Bantu Generasi Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aaktif Sesuai dengan Kebutuhan Digital.-Foto: ist-

JAKARATA, PALPOS.ID - Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z atau Gen Z.

Dimana Gen Z inilah yang sangat gencar mengakses digital, dimana platform digit telah menjadi tempat di mana para Gen Z mengakses  informasi terkini  dan mengekspresikan diri, baik di gaya hidup mereka masing- masing. 

Dalam satu hari, Gen Z mampu menghabiskan waktu selama 7 jam perhari dalam menggunakan digital. 

Disisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi jiga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan atau aktivitas digital mereka. 

BACA JUGA:Keji! Akibat Takut Dicerai, IRT Tega Habisi Nyawa Anak Angkat Atas Perintah Suami

Terhitung, hampir 49 persen Gen Z memiliki pendapat mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.

Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital. Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya yakni 'HappyFlex'.

HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.

Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

BACA JUGA:Dari Goa Ngalau Indah, Payakumbuh, Kamu Bisa Menikmati Tiga Gunung Sekaligus Loh!

Menariknya lagi, HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan pihaknya melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dinia digital.

"Ditengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, dan mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital," paparnya.

Dengan hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: