Tragis! Wanita Lansia di OI Ditemukan Tewas, Motif Masih Diselidiki

Tragis! Wanita Lansia di OI Ditemukan Tewas, Motif Masih Diselidiki

Warga di Tanjung Agas, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir, digegerkan oleh kejadian tragis yang baru saja terjadi, Selasa (19/9/2023).-Foto: Tangkapan Layar-WhatsApp

OGANILIR, PALPOS.ID - Warga di Tanjung Agas, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir, digegerkan oleh kejadian tragis yang baru saja terjadi.

Informasi yang kami peroleh menunjukkan bahwa warga telah menemukan seorang wanita lansia yang meninggal dalam keadaan mengerikan, dengan kondisi leher hampir terputus dan penuh dengan bekas darah akibat tergorok.

"Diduga bahwa pencuri yang terpergok semalam telah menyebabkan korban hampir kehilangan nyawanya sore ini, dan darahnya sudah mengering," ungkap seorang warga Tanjung Raja melalui grup WhatsApp.

BACA JUGA:Kominfo OKI Berduka, Salah Satu Honorer Berpulang Usai Jadi Korban Lakalantas

Sementara itu, menurut Kepala Desa Tanjung Agas, Heri, jenazah korban baru ditemukan oleh seorang warga sekitar pukul 14.00 WIB, tergeletak dalam keadaan mengerikan di rumahnya.

"Kami mengetahui kejadian ini sekitar pukul 14.30 WIB oleh seorang warga. Korban ditemukan di rumahnya sendiri," jelasnya kepada Palpos.id pada Selasa, 19 September 2023, melalui telepon.

Korban telah diidentifikasi sebagai Marsiah (75) tahun, seorang janda yang tinggal sendirian di rumahnya di Tanjung Agas. Meskipun memiliki anak-anak, mereka tinggal di luar kota.

BACA JUGA:Tersangka Yang Habisi Mahasiswa STAI Terancam Hukuman Seumur Hidup

"Marsiah adalah penduduk Desa Siring Alam, Kecamatan Tanjung Raja, yang telah menetap di desa ini selama lebih dari 10 tahun," tambahnya.

Heri juga mengakui bahwa hingga saat ini belum ada informasi mengenai motif atau pelaku di balik tindakan tragis ini.

Saat ini, aparat kepolisian dari Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja telah tiba di lokasi dan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: