Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Wisata Air Terjun Padas Grojok Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah

Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Wisata Air Terjun Padas Grojok Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah

Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Wisata Air Terjun Padas Grojok Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

LAMPUNG, PALPOS.ID - Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Wisata Air Terjun Padas Grojok Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah.

Kota Metro Lampung adalah sebuah kota yang mungkin belum begitu terkenal dalam peta destinasi wisata Indonesia, ternyata memiliki kejutan yang memukau bagi para pencinta alam dan keindahan buatan. 

Beberapa areal pematang persawahan, pegunungan, dan tebing di Kota Metro telah diubah menjadi destinasi wisata yang sangat memikat. Salah satu yang menonjol adalah Air Terjun Padas Grojok, sebuah tempat yang tengah menjadi buah bibir di media sosial.

Sebelumnya, Kota Metro Lampung dikenal sebagai kota dengan destinasi wisata buatan yang memukau. Namun, kali ini kita akan membahas sesuatu yang agak berbeda. Lokasinya menyerupai sebuah lembah, tetapi telah diubah menjadi tempat wisata yang mempesona, dikelilingi oleh bunga celosia yang berwarna-warni.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Rumah Dokterswoning Cagar Budaya Bersejarah di Kota Metro Lampung

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Destinasi Wisata Lembah London Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah

Air Terjun Padas Grojok: Pesona Alam Buatan

Wisata Air Terjun Padas Grojok telah menjadi buah bibir dalam beberapa waktu terakhir, terutama di media sosial. Banyak traveler yang suka membagikan video dan foto mereka saat berkunjung ke tempat ini. Tidak heran melihat betapa indahnya lokasi ini, semakin banyak wisatawan yang berbondong-bondong datang untuk menyaksikan keindahannya secara langsung.

Air Terjun Grojok adalah salah satu destinasi wisata buatan yang memanfaatkan aliran air dari persawahan. Lokasi wisata ini terletak di bawah permukaan sawah, dengan dinding-dinding batu cadas yang terkikis oleh air, menciptakan pemandangan alam yang menakjubkan. 

Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis tanaman bunga yang tumbuh di sekitar area wisata ini sambil bersantai, berfoto, atau membuat vlog untuk membagikan pengalaman mereka di media sosial.

Harga Tiket Masuk yang Terjangkau

Untuk bisa menikmati keindahan Air Terjun Padas Grojok, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 10.000 per orang sebagai harga tiket masuk. Ini adalah kesempatan yang sangat terjangkau untuk dapat mengakses kecantikan alam buatan yang luar biasa ini. 

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Rencana Perluasan Kota Metro Lampung Namun Caplok Wilayah Tetangga

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Ini Batas Wilayah Kota Kalianda Calon Ibukota Provinsi Lampung Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: