Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Capit Urang Surga Tersembunyi di Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah

Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Capit Urang Surga Tersembunyi di Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah

Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Capit Urang Surga Tersembunyi di Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

LAMPUNG, PALPOS.ID - Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Capit Urang Surga Tersembunyi di Kota Metro Calon Provinsi Lampung Tengah.

Kota Metro Lampung merupakan sebuah kota kecil yang mungkin belum begitu terkenal di kalangan wisatawan, ternyata memiliki sejumlah tempat alami yang begitu indah dan menarik untuk dijelajahi. 

Salah satu destinasi wisata alam yang patut Anda kunjungi saat berada di Kota Metro adalah Capit Urang. Terletak di daerah 28, Purwoasri, Metro Utara, Capit Urang adalah surga tersembunyi nan indah yang menawarkan ketenangan dan keindahan alam yang tiada tara.

Dibangun di tengah alam yang masih asri, Capit Urang menjadi tempat yang ideal bagi mereka yang ingin melarikan diri dari kebisingan perkotaan. Jaraknya yang cukup jauh dari keramaian kota membuat pengunjung dapat menikmati ketenangan yang jarang ditemukan di tempat lain.

BACA JUGA:Sejarah dan Asal Usul Kota Metro, Opsi Calon Ibukota Pemekaran Provinsi Lampung Tengah

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, 10 Fakta Menarik Kota Kalianda Calon Ibukota Provinsi Lampung Selatan

Salah satu daya tarik utama Capit Urang adalah pondok-pondok rindang yang berada di tepi danau. Anda dapat merasakan kedamaian sembari bersantai bersama keluarga di sini. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 20.000 ribu per pondok, Anda dapat menikmati momen berharga ini.

Namun, keindahan Capit Urang tidak berhenti di situ. Bagi mereka yang mencari petualangan, tersedia dermaga dengan perahu, motor air, dan bebek-bebekan yang dapat disewa pengunjung. Ini adalah cara yang sempurna untuk menjelajahi keindahan danau dan alam sekitarnya.

Tidak hanya itu, Capit Urang juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya. Terdapat arena outbound yang menyenangkan serta area camping bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di alam terbuka. Fasilitas toilet, tempat bilas, dan musala juga tersedia di sini, memastikan bahwa pengunjung dapat berwisata dengan kenyamanan yang maksimal.

Biaya masuk ke Capit Urang sangat terjangkau, hanya Rp 5.000 per motor dan sekitar Rp 10.000 per mobil. Ini membuat tempat ini sangat ramah bagi semua kalangan, baik wisatawan lokal maupun dari luar kota.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Yuk Wisata ke Krakatau Park Lampung, Wahana Permainan Terbesar di Sumatera

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, 6 Fakta Menarik Kota Metro Calon Ibukota Provinsi Lampung Tengah

Salah satu hal yang membuat Capit Urang semakin menarik adalah aksesibilitasnya yang mudah. Dari Kota Bandar Lampung, Anda hanya perlu waktu sekitar satu jam setengah untuk mencapai tempat ini. Rute perjalanan menuju Capit Urang sejalan dengan rute menuju Tempat Wisata Dam Raman, yang membuatnya semakin mudah dijangkau.

Mengenai pengalaman di Capit Urang, kami berbicara dengan Nana, seorang warga Kota Bandar Lampung yang sering mengunjungi tempat ini. Menurutnya, Capit Urang adalah tempat yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: