Samsung Galaxy Xcover 5, Dibekali Sertifikasi IP68, Dirancang untuk Pekerja Proyek dan Bertenagakan Exynos 850

Samsung Galaxy Xcover 5, Dibekali Sertifikasi IP68, Dirancang untuk Pekerja Proyek dan Bertenagakan Exynos 850

Samsung Galaxy Xcover 5, Dibekali Sertifikasi IP68, Dirancang untuk Pekerja Proyek dan Bertenagakan Exynos 850.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID.- HP merk Samsung terus menggeliat di pasaran ponsel. Ponsel produksi Korea Selatan ini, memang selalu menjadi pilihan lantaran kualitasnya yang mumpuni dan bandel.

Selain spesifikasi yang dapat diandalkan dan dijaminkan, HP Samsung ini juga mempunyai keunggulan seperti fitur dan kamera. Walaupu begitu, dari sisi inovatif, produk HP Samsung juga memberikan sentuhan yang istimewa dalam pemakaiannya.

Seri Samsung yang kita bicarakan kali ini, adalah Samsung Galaxy Xcover 5. Samsung Seri  Galaxy Xcover 5 merupakan salah satu HP termurah yang sudah dibekali sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810H.

BACA JUGA:Vivo X90 Pro+, HP Pertama memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen, Diperkuat Teknologi LTPO4

Dimana ponsel ini tidak dirancang untuk keperluan konsumen umum, melainkan untuk para pekerja yang sering berkecimpung ke lapangan proyek.

Selanjutnya ponsel dihadirkan dengan Xcover Key  agar pengguna bisa mengakses fitur tertentu dengan hanya sekali tekan tombol. Selain itu, smartphone bertenagakan Exynos 850 ini juga memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh yang removable.

BACA JUGA: Infinix Hot 30i, HP Android Harga Merakyat, Resolusi HD Plus dengan Prosesor Media Tek Helio G37

Karena bisa dicabut-pasang, konsumen  tidak perlu mengecas HP ini di kala baterainya habis. Tinggal dicabut yang lama, kemudian masukkan baterai cadangan. Beres, deh.

Keunikan lain dari  Samsung Galaxy Xcover 5 ini adalah dukungan Security Maintenance Release dari Samsung selama 5 tahun berturut-turut, guna menghindari ancaman bahaya yang berisiko terhadap privasi data.

Selain itu  hanya ada satu varian penyimpanan pada HP ini yakni RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, seharga Rp3.999.000. Tertarik memiliki HP unik ini?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: