Royal Grande Residence Perumahan Mewah di Banyuasin Sumsel dengan Fasilitas Oke Tapi Harga Murah

Royal Grande Residence Perumahan Mewah di Banyuasin Sumsel dengan Fasilitas Oke Tapi Harga Murah

Royal Grande Residences yang akan dibangun oleh Terakon Properti di Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Banyuasin Sumsel di tahun 2024--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Industri properti sepertinya akan mengalami perkembangan yang pesat, mengingat kondisi sebelum pandemi Covid-19. 

Kenaikan ini berkaitan dengan meningkatnya permintaan pasar setelah mengalami pasang surut selama beberapa tahun akibat pandemi.

Pusat perhatian beralih ke Kota Palembang, Sumatera Selatan, di mana bisnis properti diperkirakan akan semakin bergairah, didorong oleh peningkatan kualitas infrastruktur. 

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Barat, Mengungkap Potensi Ekonomi yang Melimpah Calon Kota Baru

Seperti yang saat ini yang akan dibangun yakni Royal Grande Residence (RGR), di Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Nata Susanto, Direktur Pemasaran Royal Resort Residences (RRR) mengatakan, sebelumnya Terakon Properti sudah sukses dengan membangun perumahan Royal Resort Residence (RRR) di Tegal Binangun.

"Kawasan RGR ini letaknya sangat strategis. Karena berada dekat dengan pusat kegiatan seperti jalan tol, rumah sakit, sekolah, universitas, komersial, dan perumahan baru, yang menjadi keuntungan bagi calon penghuni sesuai dengan tagline Terrakon Properti yakni #membangundenganhati," jelasnya.

BACA JUGA:Wisata Danau Galuh Cempaka: Keindahan Tersembunyi di Kalimantan

Nata menambahkan, konsep yang ditawarkan di RGR lebih besar, lebih lengkap, dan lebih terjangkau. 

“Kami berencana membangun 397 unit rumah di lokasi pengembangan ini pada tahun 2024 mendatang. Peletakan batu pertama akan dilakukan pada bulan Januari 2024 sebagai tanda dimulainya pembangunan RGR,” jelasnya.

Rencananya, akan ada  6 type yang akan dibangun.

BACA JUGA:Eksplorasi Lubuk Putih: Menyelami Pesona Alam Terindah di Sumatera Selatan, Rekomendasi Liburan Keluarga !

“Tapi yang siap sekarang hanya type 49 dengan luas tanah 78 m2, kemudian type 59 dengan luas tanah 59m2, kemudian type 72 dengan lus tanah 104,” jelasnya.

Mengenai harga, jangan khawatir.  “Kita tawarkan lebih murah 20 persen dari harga di RRR,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: