Remehkan Kabut Asap, Akhirnya Selebgram Palembang Dipanggil Penyidik Polda Sumsel

Remehkan Kabut Asap, Akhirnya Selebgram Palembang Dipanggil Penyidik Polda Sumsel

Selebgram Palembang, Yoan Sandra Dyta dipanggil Polda Sumsel-Foto: Tangkapan Layar ig @yoansandradyta-PALPOS.ID

Padahal, persoalan kabut asap ini sangat menjadi perhatian oleh berbagai pihak karena kondisinya yang semakin parah dan membahayakan kesehatan bahkan mengancam banyak nyawa masyarakat khususnya di Sumsel.

Dari unggahannya tersebut, banyak komentar nitizen yang merasa geram dan miris mendengar pernyataan dari Selbgram tersebut karena sangat menganggap remeh kabut asap.

BACA JUGA:BAHAYA, Udara di Palembang Memburuk, ISPU Masuk Kategori Tidak Sehat

"Ya ampun Yoan, gpp darimana ? setidaknya setiap tahun itu dikurangi atau ada pencegahannya sebelum jadi negeri zombie. Kasihan anak-anak yang sekolah walaupun pakai masker tidak bisa menjamin kesehatan. Kamu sekarang bisa ngomong begitu karena kamu ada duit dan bermobil, kalau orang yang susah kena dampaknya gimana ? Yang dewasa aja sesak apalagi anak-anak," ujar salah satu nitizen dengan nama akun @novi_raffa_revania yang berkomentar di akun instagram @plglipp.

Selain itu, Selebgram tersebut juga mengomentari soal kebijakan Pemerintah Kota Palembang yang kembali memberlakukan belajar daring yang dimulai pada, Senin 02 Oktober 2023.

"Apa bedanya pak di sekolah dengan di rumah ? Sama-sama menghirup asap ?," kata Yoan di Instastory akun Instagram pribadinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: