Teknologi dan Inovasi Honda Supra 125 Matic Bukan Kaleng-kaleng, Mio Dijamin Auto Plonga Plongo !

Teknologi dan Inovasi Honda Supra 125 Matic Bukan Kaleng-kaleng, Mio Dijamin Auto Plonga Plongo !

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Skuter matik atau yang lebih akrab disebut dengan motor matic, selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dalam hal mobilitas perkotaan

Honda sebagai salah satu pabrikan otomotif terdepan di dunia tak ingin ketinggalan tren ini dengan meluncurkan produk terbarunya, Honda Supra 125 Matic 2023.

Sebagai salah satu produk unggulan yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia, Honda Supra 125 Matic 2023 telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menjadi perhatian para pecinta otomotif.

BACA JUGA:Fitur Canggih dan Modern Kawasaki Matic 150 tak Dimiliki NMax dan PCX, Sasar Segmen Anak Muda Banget!

BACA JUGA:Honda PCX 160 Vs Kawasaki Matic 160 : Tarung Naga Hijau, Siapa yang Akan Jadi Sang Legenda Jalanan ?

 Salah satunya adalah adanya sistem 'Smart Key', yang memungkinkan pengendara untuk menyalakan mesin tanpa harus menggunakan kunci konvensional.

Selain itu, sistem pengereman juga mengalami peningkatan dengan fitur 'Combi Brake System (CBS)', yang memastikan distribusi pengereman lebih merata antara roda depan dan belakang, meningkatkan keamanan saat berkendara, terutama dalam kondisi jalan yang licin atau mendadak.

Ketika kita membandingkan Honda Supra 125 Matic 2023 dengan model sebelumnya atau dengan 'saudara tuanya', Honda Scoopy, ada beberapa fitur baru yang jelas menonjol. 

BACA JUGA:Kawasaki Ninja Matic 150 Meluncur : NMax dan PCX Kalah Ganteng! Siapa Sultan Jalan Raya ?

BACA JUGA:Ini Dia Keunggulan dan Kekurangan Kawasaki Ninja Matic 160 dengan DNA Ninja 250 Dibanding Nmax dan PCX

Jika Honda Scoopy lebih menekankan pada desain retro yang menawan, Honda Supra 125 Matic 2023 lebih mengedepankan nuansa sporty yang modern.

Salah satu inovasi yang menjadi andalan Honda Supra 125 Matic 2023 adalah hadirnya bagasi dengan USB port

Ini adalah fitur yang sangat dinantikan oleh banyak pengguna matic, khususnya generasi muda yang selalu aktif dengan perangkat digital mereka.

BACA JUGA:Idola Baru Honda Supra 125 Matic : Perpaduan Scoopy dan BeAT, Bakal Jungkalkan Yamaha Mio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: