Samsung Galaxy A24 Generasi Penerus Seri A23 Layar Super AMOLED 6,5 inc, Miliki Desain Poni Tetesan Air

Samsung Galaxy A24 Generasi Penerus Seri A23 Layar Super AMOLED 6,5 inc, Miliki Desain Poni Tetesan Air

Caption :Samsung Galaxy A24, Generasi Penerus Seri A23 dengan Layar Super AMOLED 6,5 inc, dan Miliki Desain Poni Tetesan Air.-@ pixabay.com-

PALEMBANG.PALPOS.ID - HP merk Samsung kembali merilis seri terbaru tahun ini.

Seperti pada produk sebelumnya, seri terbaru Samsung kali ini tetap konsisten mengutamakan fitur kamera yang lebih hot tentunya.

Tak hanya, itu Samsung yang serinya dinamakan Samsung Galaxy A24, ini merupakan penerus dari produk seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy A23.

BACA JUGA:Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Namun begitu, HP Samsung seri penerus Galaxy A23 ini tetap memberikan sentuhan yang lain yang berbeda dengan sebelumnya.

Seri Galaxy A24 ini telah diluncurkan pada awal tahun dengan sejumlah peningkatan fitur dan sejumlah sektor seperti  pada layar. Dimana Galaxy A24 ini memiliki layar sedikit lebih kecil dengan ukuran 6,5 inci, perangkat ini menggunakan panel Super AMOLED.

Berbeda dengan Galaxy A23 yang menggunakan layar LCD dengan ukuran 6,6 inci, untuk Galaxy A24 ini, ada  peningkatan dan perbedaan dalam hal performa.

BACA JUGA:Vivo S1, Harga Tak Buat Pusing Kepala Namun Bisa Dapatkan Semua Syarat HP Tercanggih

Pada Samsung Galaxy A24 ini didukung  chipset Helio G99 dengan RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB dengan fitur RAM Plus.

Tak hanya itu, Galaxy A24 ini juga mempunyai dimensi 162,1 mm (tinggi) x 77,6 mm (lebar) x 8,3 mm (ketebalan). Smartphone Galaxy A24 ini juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,5 inci, resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, tingkat kecerahan maksimum 1.000 nits, dan fitur perlindungan mata.

Untuk layar Galaxy A24 juga memiliki desain poni tetesan air (waterdrop) yang disebut "Infinity U" oleh Samsung. Poni tersebut menampung kamera depan dengan resolusi 13 MP (f/2.2).

BACA JUGA:ASUS ROG Phone, HP Khusus Gaming Dilengkapi Pendingin, Tahan Baterai 2 Hari Buat Gamer Malayang

Dimana  resolusi kamera depan HP Samsung terbaru ini mengalami peningkatan dibandingkan Galaxy A23 yang hanya memiliki 8 MP.

Sedangkan kamera belakangnya dilengkapi dengan tiga sensor, yaitu kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 5 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 117 derajat, dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Kamera belakang juga dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan Digital Image Stabilization (VDIS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: