Peringati HUT TNI ke-78, Kodim 0402/OKI Laksanakan Doa Bersama

Peringati HUT TNI ke-78, Kodim 0402/OKI Laksanakan Doa Bersama

Suasana kegiatan doa bersama di Aula Asrama Kodim 0402/OKI, Kamis (5/10/2023).-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Peringati HUT TNI ke-78, Kodim 0402/OKI menggelar Doa Bersama di Masjid Al - Hidayah Asrama Kodim setempat dengan tema TNI Patriot NKRI "Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju", Kamis (05/10/2023).

Dandim 0402/OKI melalui Kasdim, Mayor Czi Saipul Anwar dalam sambutannya mengingatkan, agar mereka semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang ke-78 diberi kelancaran kesuksesan.

"Kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia. Kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri," ungkapnya.

BACA JUGA:Kapolres OKI Dampingi Kapolda Sumsel Kunjungan ke Tulung Selapan

Ia menambahkan, dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur pertahanan NKRI, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

"Tak lupa juga kita berdoa agar segera Allah SWT turunkan hujan untuk mengatasi Karhutla, khususnya di daerah Kabupaten OKI dan OI," ujarnya.

Adapun doa bersama dipimpin oleh Ustadz Andre yang diikuti oleh Perwira, bintara dan tamtama serta PNS Kodim 0402/OKI dan Ibu - ibu pengurus Persit KCK Cab XXXVII Dim 0402/OKI. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: