Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ajak Kepala OPD Tetap Fokus Tuntaskan Progam Prioritas Daerah

 Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ajak Kepala OPD Tetap Fokus Tuntaskan Progam Prioritas Daerah

Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni-Foto : istimewa-

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni Tinjau Langsung Lokasi Karhutla

"Kita perlu memeriksa anggaran yang terkait dengan masalah-masalah ini sebelum melakukan penyesuaian fokus, dan segera melaporkannya," tambahnya.

Dalam pertemuan ini, Fatoni juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan yang telah terbangun selama ini. Dia berharap sinergi yang telah terjalin dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik. Saya melihat adanya kekompakan saat kunjungan ke Jakarta, termasuk dalam penyambutan di bandara serta penyerahan kenang-kenangan kepada Pj Gubernur Sumsel. Mari kita terus jaga kekompakan dan solidaritas ini, karena ini adalah kekuatan kita," tegasnya.

Fatoni juga meminta kepada semua jajaran agar prestasi dan penghargaan yang telah diraih Provinsi Sumsel dalam 5 tahun terakhir dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Kita perlu menjaga prestasi yang telah kita raih, termasuk 214 penghargaan yang sudah diraih. Ini merupakan hasil kerja keras dari Pak Herman Deru, Pak Mawardi Yahya, serta para Kepala OPD. Prestasi-prestasi ini harus tetap dijaga, bahkan ditingkatkan jika mungkin," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: