TECNO Pova 4, Spesifikasi Gila, Harga Bikin Senyum, dengan Performanya Gaming, Kualitas Boleh Diuji

  TECNO Pova 4, Spesifikasi Gila, Harga Bikin Senyum, dengan Performanya Gaming, Kualitas Boleh Diuji

TECNO Pova 4, Spesifikasi Gila, Harga Bikin Senyum, dengan Performanya Gaming, Kualitas Boleh Diuji. -@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID.- HP TECHNO kembali memperlihatkan tajinya Karena dapat diandalkan dalam penggunaannya. Selain memiliki fitur yang kaya rasa dengan spesifikasi yang 'gila', ternyata HP merk TECHNO dibandrol dengan harga bikin senyum yakni murah.

Kali ini dengan seri yang baru, membawa perubahan modern dalam setiap pemakaiannya.

Itu tak lain karet dalam segi kualitas, TECNO Pova 4 berani bersaing.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A04e, HP Andalan Konten Kreator, Bobot Ringan dengan Kualitas Video Tiada Banding

Tak hanya itu, HP seri terbaru ini, juga memiliki kemampuan performa dalam gaming. Seri tersebut adalah TECNO Pova 4. HP seri ini menawarkan performa yang tinggi di kelasnya, namun dibanderol di harga yang relatif terjangkau, sehingga menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi HP murah spek dewa saat ini.

Selain itu, HP TECNO ini hadir dengan RAM 8 GB dengan penambahan extended RAM sebesar 5 GB, sehingga total RAM yang diusungnya bisa mencapai 13 GB. Ruang penyimpanan internalnya sendiri cukup besar, 128 GB.

Untuk layarnya HP TECHNO Pova 4 dilengkapi MediaTek Helio G99 ini mengusung jenis IPS berukuran 6.82 inci, dan sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain gim yang memuaskan.

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T HP Pintar Namun Murah, Performa Kuat Responsif dan Berikan Pengalaman Mengesankan

Selanjutnya kebutuhan foto dan video didukung oleh hadirnya dual kamera 50 MP pada penel belakangnya. Sedangkan  kebutuhan vlogging dan video call, dapat dilakukan dengan menggunakan kamera depan beresolusi 8 MP.

Kemudian dalam hal kebutuhan daya, TECNO Pova 4 mengusung baterai berkapasitas 6000 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 18W.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: