Samsung Galaxy A02, Harga Murah Namun Kualitas Boleh Dibuktikan dengan Performa Menawan dan Kualitas Fitur Mod

Samsung Galaxy A02, Harga Murah Namun Kualitas Boleh Dibuktikan dengan Performa Menawan dan Kualitas Fitur Mod

Samsung Galaxy A02 Smartphone Harga Murah Performa Menawan Kualitas Fitur Mod Samsung A02 Terbaru Teknologi Terkini Ponsel Terjangkau Longtail Keywords: Samsung Galaxy A02 harga terbaru di 2023 Smartphone Samsung A02 -Foto : pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - HP Samsung kemudian merilis produk seri terbarunya, kali ini seri terbaru yang memiliki spesifikasi yang tinggi juga asyiknya dalam hal harga.

Dimana Samsung yang serinya Galaxy A02 ini, hanya dibandrol Rp 1 jutaan, namun walau harganya merakyat namun kalau bicara kualitas.

BACA JUGA:SYM Maxsym TL500 Resmi Mengaspal : Bikin Dunia Gempar, Yamaha TMAX Kurang Tidur Nyenyak !

HP produksi Negara Korea Selatan ini  tidak kalah dengan produk HP lainnya khusus di kelasnya, karena HP Samsung Galaxy A02 ini, selain memiliki fitur 'monster' juga operasionalnya sudah kekinian alias modern masa kini.

Samsung Galaxy A02 ini masuk dalam daftar rekomendasi untuk konsumen lantaran karena HP ini termasuk ke dalam HP murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya.

BACA JUGA:Honda Meluncurkan New Honda E Max 160 : Desain Futuristik dengan Performa Ganas, Yamaha Aerox Duduk Manis !

Nah, salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari Galaxy A02 adalah kapasitas baterai besarnya, dimana  Samsung ini dibekali dengan baterai 5000 mAh yang sangat awet untuk dipakai seharian penuh.

Selain itu dari sudut tampilan layarnya, Samsung Galaxy A02 cukup juga memuaskan untuk menonton series favorit atau sekedar untuk bermain gim, karena layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ berjenis PLS Infinity-V yang diusungnya, terlihat luas dan tajam.

BACA JUGA:Mengapa Motor Bebek Sport Ini Dijuluki 'Iblis' Jalan Raya ? Ini Keunggulannya Dibanding Kawasaki !

Kemudian dari segi  kamera, HP murah spek dewa ini memiliki dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP.

HP ini masuk dalam kategori spek dewa karena dibekali oleh prosesor Mediatek MT6739W dengan dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: