Penjabat Bupati OKU Buka Turnamen Sepak Bola Baturaja Champions League

Penjabat Bupati OKU Buka Turnamen Sepak Bola Baturaja Champions League

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah saat membuka Baturaja Champions League. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah membuka Turnamen Sepak Bola Baturaja Champion League Tahun 2023 di Stadion Madya Kemiling Baturaja, Minggu (15/10).

Ketua Pelaksana Turnamen, Hawaizar Wijaya saat dibincangi Senin (16/10) menyampaikan bahwa turnamen Baturaja Champion League ini terselenggara atas inisiasi dari fans club Real Madrid Baturaja atau bisa disebut Madridista Baturaja.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Baturaja Champion League ini yaitu sebanyak 23 Club peserta, yang di ikuti oleh Club asal Kabupaten OKU, Kabupaten OKUT dan Kabupaten OKUS.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Penjabat Bupati OKU yang telah mensuport kegiatan ini dan kepada para sponsor-sponsor yang juga telah mendukung kegiatan ini”, ucapnya.

Hawaizar berharap kepada semua peserta dapat menjaga sportivitas dan fair play selama pertandingan berlangsung mulai tanggal 15 Oktober hingga 5 November 2023 itu.

“Kami juga berharap semoga kedepannya akan ada turnament-turnament yang lebih besar lagi seperti ini sehinggq gairah sepek bola di Kabupaten OKU dapat hidup kembali,” harapnya.

Sementara Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan sponsor serta para wasit sehingga turnament sepak bola Baturaja Champion League ini dapat terselenggara dengan baik pada hari ini.

“Kami berharap kepada seluruh peserta agar menjaga sportivitas dalam bertanding nantinya, serta turnament ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi setiap club sepak bola yang akan berlaga di turnament ini, ” ucap Teddy yang juga merupakan Ketua PSSI OKU itu.

Pada kesempatan itu Teddy memberikan tambahan hadiah kepada juara pada turnament Baturaja Champion league serta mensubsidi biaya pendaftaran dari 23 tim yang mendaftar pada turnamen ini sebesar 400 ribu per-tim.

Menurut Teddy, selama tiga tahun terakhir kegiatan turnamen sepakbola memang tidak dilaksanakan di Kabupaten OKU, hal ini karena adanya wabah Covid-19.

“Izin penyelenggaraan turnamen tidak bisa keluar karena adanya Covid-19, tahun depan (tahun 2024) kita akan adakan turnamen piala bupati,” tandasnya.

Pembukaan Baturaja Champions League tersebut juga dihadiri oleh, Plh Sekda/Asisten III, OPD terkait, Stafsus, Sponsor Baturaja Champion league, Madridista Baturaja, para Pelatih, Official, dan para pemain dari 23 klub yang bertanding. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: