Ini Dia 10 Keajaiban Buah Pinang untuk Kesehatan, No 5 Bikin Pria Lebih Joss

Ini Dia 10 Keajaiban Buah Pinang untuk Kesehatan,  No 5 Bikin Pria Lebih Joss

Buah Pinang Ternyata Bisa Mengatasi Masalah Rabun Mata.-Palpos.id-youtube @dokterferry

Buah pinang yang matang dapat memberikan dorongan energi. Kandungan alkaloid dalam buah pinang dapat merangsang pelepasan adrenalin, yang dapat meningkatkan perasaan bahagia dan semangat.

BACA JUGA:FPK Diharapkan Mampu Memperkuat Bhinneka Tunggal Ika, Rajut Tenun Kebangsaan di Ogan Ilir

5. Gairah Pria

Buah pinang muda dikenal memiliki kemampuan meningkatkan gairah seksual pria. Ini bisa menjadi alternatif bagi pria yang mengalami penurunan gairah. Buah pinang mengandung senyawa yang dapat merangsang hormon seksual pria.

6. Mencegah Anemia

Buah pinang sering digunakan untuk mengatasi anemia pada ibu hamil karena membantu meningkatkan kadar zat besi dan glukosa dalam darah.

7. Pengontrol Diabetes

Buah pinang mengandung arecoline, suatu senyawa yang dapat membantu mengendalikan kadar gula darah dalam jangka waktu tertentu.

BACA JUGA:Suzuki All New Satria F150 : Menguasai Jalanan dengan Kecepatan Super, Siap Adu !

8. Kesehatan Pencernaan

Kandungan arecoline dalam buah pinang dapat merangsang produksi air liur dan meningkatkan fungsi pencernaan, membantu mengatasi masalah sembelit, dan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan.

9. Menurunkan Tekanan Darah

Buah pinang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu mengatasi tekanan darah tinggi, meskipun bukan obat pengganti yang disarankan.

10. Meredakan Alergi

Buah pinang dapat digunakan untuk meredakan iritasi kulit dan alergi berkat efek antiinflamasi yang dimilikinya, meskipun sebaiknya tidak digunakan sebagai pengobatan utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: