Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Sidak Kantor Samsat Palembang, Temukan Hal Ini!

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Sidak Kantor Samsat Palembang, Temukan Hal Ini!

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni melakukan sidak di kantor Samsat Palembang-Foto : istimewa-

BACA JUGA:Siapkan Kunjungan Presiden Jokowi, Pj Walikota Palembang Tinjau Proyek IPAL

Ini dikarenakan Fatoni melihat potensi wajib pajak yang tidak memiliki waktu untuk datang mengurus pajaknya karena sibuk bekerja.

"Penambahan itu karena melihat potensi wajib pajak yang tidak memiliki waktu untuk datang mengurus pajaknya karena sibuk bekerja," jelas Fatoni.

"Karena biasanya pekerja tidak sempat saat jam kerja, terkadang surat kuasa juga membuat kurang yakin, maka diperlukan penambahan jam dan hari operasional," sambungnya.

Menurut Fatoni, dengan kemudahan tersebut, khususnya kepada mereka yang tidak sempat datang langsung karena jam kerja, para wajib pajak akan berbondong-bondong datang membayar pajaknya.

"Kemudian tempat pembayaran pajak diperbanyak, Sabtu dan Minggu tetap buka dan sistem digital yang sudah dilakukan terus ditingkatkan," ucap Fatoni.

Dia berharap dibuatnya sistem pengaduan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. Masyarakat bisa menyampaikan keluhan pelayanan yang diberikan dan ada informasi penting lain agar ada perbaikan.

"Feedback dari masyarakat sangat penting untuk perbaikan pelayanan. Untu itu, pelayanan kepada masyarakat akan kita genjot lagi," kata Fatoni. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: